Perkuat Ketahanan Nasional, Korem 141/Tp Permantap Komunikasi Sosial

BONE, BERITABONE.COM-- Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Diwilayah Korem 141/Tp 2018 digelar di Aula Sudirman Korem 141/Tp, Jl. J...

BONE, BERITABONE.COM--Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Diwilayah Korem 141/Tp 2018 digelar di Aula Sudirman Korem 141/Tp, Jl. Jendral Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu (11/4/2018).

Komunikasi Sosial yang bertema"Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat Dan Sejahtera" ini 
dibuka langsung oleh Kasiter Korem 141/Tp Mayor Inf Awal Alauddin, yang dihadiri sebanyak 150 orang yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kabupaten Bone, Mahasiswa dan Anggota Korem 141/Tp.

Mayor Inf Awal Alauddin yang membacakan amanat
Danrem 141/Tp mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Korem 141/Tp dalam rangka mewujudkan keeratan dan  kebersamaan kepada komponen masyarakat, sehingga hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus di tingkatkan. 

Lanjut dia, dengan silahturahmi juga akan terbangun citra positif dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, membangun sikap saling pengertian, saling percaya dan toleransi dalam rangka memperkuat ketahanan nasional. 

Persatuan dan kesatuan bangsa dapat kita wujudkan apabila terwujudnya kesadaran yang tinggi dari kita semua untuk dapat memahami keaneka ragaman dan perbedaan yang ada serta adanya toleransi yang tinggi untuk dapat menerima kenyataan bahwa adanya perbedaan itu sendiri.

"Karena pertahanan negara bukan hanya tanggung jawab TNI saja, tetapi kewajiban seluruh warga negara Indonesia. Dalam sistem pertahanan negara, TNI sebagai komponen utama dengan didukung oleh komponen cadangan dan komponen pendukung," ungkapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi Mempertahankan Ideologi Pancasila Melalui Bela Negara Untuk Menjaga Keutuhan NKRI dibawakan oleh Kasiter Korem 141/Tp serta Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Sex Bebas yang dibawakan oleh dr.Nuraeni.

Penulis : Ayu
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Perkuat Ketahanan Nasional, Korem 141/Tp Permantap Komunikasi Sosial
Perkuat Ketahanan Nasional, Korem 141/Tp Permantap Komunikasi Sosial
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnGOLiYgPs_cm5fChgOIpcsUKyxlH99lGG9KVqYgH41l3t-uAR7rz5HhsUuE6HRnwfJOqUwLvkIffzRKCOlSKIIUeR1FhaOlIhXRxFg1gi1-T61vxKxw28FFG4z8nf-VLIVLQhVzhaKzs/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnGOLiYgPs_cm5fChgOIpcsUKyxlH99lGG9KVqYgH41l3t-uAR7rz5HhsUuE6HRnwfJOqUwLvkIffzRKCOlSKIIUeR1FhaOlIhXRxFg1gi1-T61vxKxw28FFG4z8nf-VLIVLQhVzhaKzs/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/04/perkuat-ketahanan-nasional-korem-141tp.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/04/perkuat-ketahanan-nasional-korem-141tp.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy