Hebat, Bone Bakal Miliki Perpustakaan Megah Dan Terlengkap

BONE, BERITABONE.COM-- Dengan didampingi Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispek...

BONE, BERITABONE.COM--Dengan didampingi Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispeka) Bone Drs. Andi Mappangara, MM, Forkopimda dan sejumlah OPD Pemkab Bone, Gubernur Sulsel Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan kantor layanan perpustakaan Kabupaten Bone, Jumat (8/1/2021).

"Upaya Pemkab Bone yang melahirkan ruang terbuka untuk masyarakat patut diapresiasi. Terlebih tempat ini cukup komplit. Karena selain ada perpustakaan, disini masyarakat juga bisa datang berolahraga dan berwisata menikmati keindahan ruang terbuka hijau Watampone Green Epicentrum ini," ujar Gubernur Nurdin Abdullah.

Lanjut dikatakan, tugas utama kita terus mensupport dan mendukung pemerintah daerah untuk terus berinovasi melakukan pemanfaatan pembangunan yang berdampak pada pembangunan ekonomi daerah kedepannya.

Kepala Dispeka Bone, Andi Mappangara menjelaskan jika perpustakaan itu nantinya akan dilengkapi dengan berbagai koleksi buku yang lengkap dan terbuka untuk umum.

"Nantinya perpustakaan ini terbuka untuk umum yang bisa diakses oleh kalangan pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum. Kita patut bersyukur, terlebih adanya bantuan ini nantinya akan mendukung program Bupati Bone yakni, Bone Mabessa (Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera)," jelasnya.

Diketahui, pembangunan perpustakaan megah berlantai dua itu bertempat di Watampone Green Epicentrum ex Lapangan Persibo dan menelan anggaran Rp.10 Milyar yang bersumber dari APBN.

Yang mana selain berfungsi sebagai pengolahan dan pemeliharaan buku, perpustakaan juga ini nantinya akan difungsikan sebagai ruang IT, perpustakaan digital, ruang kerja dan ruang serba guna. (Edi)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Hebat, Bone Bakal Miliki Perpustakaan Megah Dan Terlengkap
Hebat, Bone Bakal Miliki Perpustakaan Megah Dan Terlengkap
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheoeLOv1nkB8P4bSH69xVr72kIaKOcnnHC3GG7k_xgZ7iJtkRhGzX-2x3iZb4yJjTh-1XzOXcpzdYdANOPTpgtZFkWomvdW818bSD27ee4DdESVjwWNieR0CNG7bIAuGaDRkvIqe1EW5Y/s320/IMG-20210108-WA0036.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEheoeLOv1nkB8P4bSH69xVr72kIaKOcnnHC3GG7k_xgZ7iJtkRhGzX-2x3iZb4yJjTh-1XzOXcpzdYdANOPTpgtZFkWomvdW818bSD27ee4DdESVjwWNieR0CNG7bIAuGaDRkvIqe1EW5Y/s72-c/IMG-20210108-WA0036.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/01/hebat-bone-bakal-miliki-perpustakaan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/01/hebat-bone-bakal-miliki-perpustakaan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy