Tingkatkan Motivasi Baca Al-Qur'an, Begini Cara Dilakukan Mahasiswa KKN-DIK UNIM Bone Posko Desa Bolli

BONE, BERITABONE.COM-- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pendidikan (KKN-DIK) angkatan I Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone yang berposko di De...

BONE, BERITABONE.COM--Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pendidikan (KKN-DIK) angkatan I Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone yang berposko di Desa Bolli Kecamatan Ponre jalankan program kerjanya dibidang keagamaan.

Berdasarkan informasi diperoleh, mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIM Bone tersebut melakukan pengajian di Masjid  Fastabiqul Khairat Dusun Sancereng Desa Bolli.

"Setiap malam kami lakukan pengajian dan penghafalan surah di Masjid. Kami bekerjasama tokoh agama disini atas nama Ustadz Mustamin dengan melibatkan pelajar SMP Satap 5 Ponre," ungkap Koordinator Desa (Kordes) Bolli Andi Azhar Irwin bersama rekannya Kamis, 19 Agustus 2021.

Mahasiswa KKN-DIK tersebut berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini mampu memotivasi anak-anak di Desa Bolli khususnya di Dusun Sancereng dan Maroanging untuk mencintai Al-Qur'an dan membina akhlak mereka. 

"Karena mengingat bahwa mereka adalah generasi penerus bangsa maka besar harapan kami mereka memiliki akhlak yang mulia yang berguna bagi bangsa dan mampu memberikan contoh yang baik di lingkungan mereka masing-masing," ungkapnya.

Menurutnya, ustadz Mustamin mendukung penuh akan kegiatan ini, dan melihat antusias pelajar untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Pak Ustadz mendoakan semoga kegiatan kami dalam hal ini mahasiswa KKN-DIK bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan bersama dan dengan kegiatan ini dia berharap masjid dapat kembali ramai dengan bacaan ayat suci Al-qur'an dan warga kembali termotivasi untuk memakmurkan masjid," pungkasnya.

"Kalau kami selaku mahasiswa sangat mendukung hal tersebut dan kami juga dari mahasiswa KKN-DIK akan berusaha memberikan yang terbaik selama kurang lebih dua bulan kami disini, In Syaa Allah dengan dibawah bimbingan ustasdz Mustamin," tutupnya. (Irfan)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Tingkatkan Motivasi Baca Al-Qur'an, Begini Cara Dilakukan Mahasiswa KKN-DIK UNIM Bone Posko Desa Bolli
Tingkatkan Motivasi Baca Al-Qur'an, Begini Cara Dilakukan Mahasiswa KKN-DIK UNIM Bone Posko Desa Bolli
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgf0TxNCPmzjvXeb7EGks-MHrGoQjzyQJO_QplzGcpY8awppVvXtJEP3r3NmtKZnwg09NSgVDUd_FLmQyCNDHfAztPDVmCBqcnld5THbigiPzD9sfsrxzR3Tp7oV-GvRvzIF2uGmfxaf3qCyi4S_PI6VfhfLfAyoXA-CPy2ss_9nwh8__IQfem-tFWZ=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgf0TxNCPmzjvXeb7EGks-MHrGoQjzyQJO_QplzGcpY8awppVvXtJEP3r3NmtKZnwg09NSgVDUd_FLmQyCNDHfAztPDVmCBqcnld5THbigiPzD9sfsrxzR3Tp7oV-GvRvzIF2uGmfxaf3qCyi4S_PI6VfhfLfAyoXA-CPy2ss_9nwh8__IQfem-tFWZ=s72-c
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/08/tingkatkan-motivasi-baca-al-quran.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/08/tingkatkan-motivasi-baca-al-quran.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy