Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Andi Rio Harap Bisa Ringankan Beban Sesama

BONE, BERITABONE.COM-- Andi Rio idris Padjalangi yang juga Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua MK...

BONE, BERITABONE.COM--Andi Rio idris Padjalangi yang juga Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar yang juga merupakan Wakil Ketua MKD DPR RI,berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadan tahun 1444 Hijriah dengan menggelar Ramadan Berbagi Keberkahan Pembagian 2000 paket Ramadan dengan sasaran anak Yatim,Petugas Kebersihan,Tukang Ojek,jukir,Pemulung,Tukang Sol Sepatu,Tukang Becak, Kaum Dhuafa dan Disabilitas.

Acara yang bertajuk “Ramadan Berbagi Keberkahan" ini dimana kegiatan berbagi ini dilaksanakan dikediamannya, Jl.Lapatau, Senin (17/4/2023).

Dalam kesempatan ini, Andi Rio menyampaikan permintaan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini ada yang kurang berkenang mohon dimaafkan.

“Kerja keras tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukur, saya merasa perlu untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan dan melalui acara Ramadhan Berbagi Keberkahan ini. Kami berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dialami oleh saudara kita dan memberikan kebahagiaan Ramadhan kepada saudara - saudara sekalian Harapannya dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya berbagi dengan sesama agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah” imbuh Andi Rio.

Selain itu Menurut Politikus Golkar ini, perlunya menjaga hubungan dengan konstituen, salah satunya melalui kegiatan Ramadan Berbagi Keberkahan pada momen bulan Ramadan ini. "Insya Allah,berbuat lebih baik," katanya.

Ia berharap, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan, sehingga bisa meraih kemenangan pada Idul Fitri nanti. (Iwan Cangkir).


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Andi Rio Harap Bisa Ringankan Beban Sesama
Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Andi Rio Harap Bisa Ringankan Beban Sesama
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOedF_xfLb6ImEAoxf471Rc_WyPGGfw_z6SvRcOTnEvrgyq4aVdE1JZT3r3I_XSnGEncgPIxDwwRhqfpUX0Q7Fp1fdZukSVPACzP0XPAK8-xpwt86LBP2i7eYOVYID327ZFKGD5mkp8k5GdQdGplhJaQcbYdbrOtZ0kyAqQN_CJzkTeD3c07I2wIRo/s320/IMG-20230417-WA0084.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOedF_xfLb6ImEAoxf471Rc_WyPGGfw_z6SvRcOTnEvrgyq4aVdE1JZT3r3I_XSnGEncgPIxDwwRhqfpUX0Q7Fp1fdZukSVPACzP0XPAK8-xpwt86LBP2i7eYOVYID327ZFKGD5mkp8k5GdQdGplhJaQcbYdbrOtZ0kyAqQN_CJzkTeD3c07I2wIRo/s72-c/IMG-20230417-WA0084.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2023/04/berbagi-kebahagiaan-di-bulan-ramadan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2023/04/berbagi-kebahagiaan-di-bulan-ramadan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy