IKA SMADA 2004 Berbagi Ramadan, Ini Kegiatannya

BONE, BERITABONE.COM --Puluhan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 Watampone yang sekarang berubah nama menjadi SMA 3 Bone menggelar k...

BONE, BERITABONE.COM--Puluhan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 Watampone yang sekarang berubah nama menjadi SMA 3 Bone menggelar kegiatan sosial yang bertajuk "IKA SMADA 2004 Berbagi Ramadan" tepat di puasa ke 28.

Kegiatan yang diikuti puluhan alumni 2004 tersebut turut andil dalam berbagi di sejumlah titik pinggiran kota Kabupaten Bone, disalingi dengan buka buasa bersama alumni, sekaligus ajang silaturahim yang digelar setiap tahunnya.

Berbagi ramadan di beberapa titik, para alumni sekolah unggulan di Bumi Arung Palakka tersebut melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Al Hijrah dan safari masjid beberapa masjid yang terletak di Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel, menjadi moment berbagi di tahun ini.

Kordinator kegiatan IKA SMADA 04, Hardiansyah Rahmat
menuturkan, hanya dengan satu waktu, beberapa rangkaian acara bisa terlaksana di hari ini. Yang paling penting dalam acara tersebut, kata dia dapat berbagi sesama ummat sekaligus ajang silaturahmi bagi alumni SMADA 2004 Watampone.

"Yang hadir disini, hanya perwakilan dari rekan-rekan alumni SMADA 04, kegiatan ini berbagi ramadan bagi alumni kami, sekaligus ajang silaturahmi bagi kami, dengan acara ini semoga teman-teman alumni saling mempererat hubungan persaudaraan, kita sudah melaksanakan lima kali kegiatan seperti ini setiap tahunnya di bulan ramadan. Dana yang kita gunakan dari sumbangan para alumni, semoga menjadi amal jariyah buat kita semua", katanya Jumat (23/6/2017).

Hardiansyah menambahkan, list berbagi yang ditujukan beberapa masjid maupun Panti Asuhan, meliputi ; semen yang diperuntukkan kepada salah satu pusat dakwah yang saat ini dalam proses pembangunan, timbunan diarahkan ke salah satu masjid, Mic, Al-Qur'an, Mukena, Karpet ditujukan ke beberapa Masjid, dan kebutuhan pokok berupa Sembako yang disalurkan ke salah satu panti asuhan.

Penulis : Melky
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: IKA SMADA 2004 Berbagi Ramadan, Ini Kegiatannya
IKA SMADA 2004 Berbagi Ramadan, Ini Kegiatannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj9YQ-fT_hOvyHAVlVl3Dy51TffmdBVIHyObm6dZnEnJcvKdPMKfcdY0BlLJ4WCgeglLv0oZUkhNXPnqrvNQa2wkMeqcIr8aRmPV3Ait1wmvajqDO0A9bZeIuWK0yipVPIcbmzP_Muc50/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj9YQ-fT_hOvyHAVlVl3Dy51TffmdBVIHyObm6dZnEnJcvKdPMKfcdY0BlLJ4WCgeglLv0oZUkhNXPnqrvNQa2wkMeqcIr8aRmPV3Ait1wmvajqDO0A9bZeIuWK0yipVPIcbmzP_Muc50/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/06/ika-smada-2004-berbagi-ramadan-ini.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/06/ika-smada-2004-berbagi-ramadan-ini.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy