Bentuk Calon Pemimpin Berkarakter, DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra Adakan Ini

BONE, BERITABONE.COM-- Dengan mengusung tema "Meningkatkan Karakter Generasi Muda Yang Berjiwa Kepemimpinan Bangsa" DPC KEPMI Bone...

BONE, BERITABONE.COM--Dengan mengusung tema "Meningkatkan Karakter Generasi Muda Yang Berjiwa Kepemimpinan Bangsa" DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra periode 2017-2018 sukses melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMAN 10 Bone, Sulsel Sabtu (29/72017). Hadir Pjs Kapolsek Tonra Iptu H. Suharto, Kepala SMAN 10 Bone Drs. Andi Fajaruddin,M.Si, Koordinator Departemen Partisipasi Pembangunan Daerah (Dep PAPEDA) Ikhsan.NF, Ketua umum DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra Fadil Setiadi Nurham beserta para pengurus dan siswa SMAN 10 Bone sebagai peserta.

Dalam laporannya ketua panitia Andi Muh. Kasim menyampaikan jika kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dengan memaparkan lima materi dan berbagai games yang bertujuan untuk membentuk karakter peserta.

Sementara itu, Kepala SMAN 10 Bone Drs. Andi Fajaruddin,M.Si dalam sambutannya cukup mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Olehnya apresiasi dan ucapan terima kasih ia haturkan kepada DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra dan Dep PAPEDA sebagai pihak penyelenggara dan pencetus kegiatan ini.


"Tema LDK ini cukup bersinergi dengan salah satu visi SMAN 10 Bone yang saat ini fokus terhadap pembentukan karakter siswa. Maka dari itu sebagai pihak sekolah cukup mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Dan dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim pelaksanaan LDK ini saya nyatakan resmi dibuka," tandas Andi Fajaruddin yang disambut aplaus dari para peserta.

Sebagai pencetus kegiatan, Koordinator Dep PAPEDA Ikhsan berpesan kepada para peserta agar kiranya lebih serius dalam mengikuti serta betul-betul memahami materi dasar kepemimpinan yang diuraikan pemateri, sehingga nantinya tujuan diadakannya kegiatan ini juga dapat benar-benar tercapai.

Ketua umum DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra Fadil Setiadi Nurham menyampaikan tujuan dan harapan yang ingin dicapai diadakannya kegiatan LDK ini.
 
"Dengan kegiatan ini, kedepannya kami berharap akan lahir pemimpin-pemimpin yang berkarakter dan berintegritas yang bisa bermanfaat bagi masyarakat dan negara kita ini Republik Indonesia. Olehnya, adik-adik para peserta kegiatan LDK ini kiranya bisa memahami dan merealisasikan apa yang didapat dari pelaksanaan kegiatan ini," harapnya.

Untuk diketahui, LDK ini merupakan salah satu program kerja dari Dep PAPEDA. Yang mana kegiatan yang diikuti siswa perwakilan setiap kelas dari SMAN 10 Bone ini ditutup pada Minggu, 30 Juli 2017 sekira pukul 16.30 WITA oleh senior DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra Syamsuriadi,S.Pd.

Penulis : Edy
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Bentuk Calon Pemimpin Berkarakter, DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra Adakan Ini
Bentuk Calon Pemimpin Berkarakter, DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra Adakan Ini
https://lh3.googleusercontent.com/-2eukT0Mrro8/WX8YBxM316I/AAAAAAAAAy8/IcNhWkatCPUlW54g9RVt1ge4QcX0xWBHgCHMYCw/%255BUNSET%255D
https://lh3.googleusercontent.com/-2eukT0Mrro8/WX8YBxM316I/AAAAAAAAAy8/IcNhWkatCPUlW54g9RVt1ge4QcX0xWBHgCHMYCw/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/07/bentuk-calon-pemimpin-berkarakter-dpc.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/07/bentuk-calon-pemimpin-berkarakter-dpc.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy