Legislator Muh. Ramli Santuni Korban Kebakaran di Salomekko

BONE, BERITABONE.COM --Musibah kebakaran yang menimpa salah satu keluarga di Dusun Bakkoe, Desa Malimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten ...

BONE, BERITABONE.COM--Musibah kebakaran yang menimpa salah satu keluarga di Dusun Bakkoe, Desa Malimongeng, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulsel, yang terjadi pada Selasa 11 Juli 2017 kemarin rupanya menggugah perasaan Muh. Ramli, SE yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Bone.

Hal itu terlihat saat anggota Komisi IV DPRD Bone ini menyambangi korban yang kini tinggal menumpang dirumah kerabatnya. Dalam kesempatan itu pula, Muh. Ramli menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban.

"Ini kita lakukan sebagai tanda simpatik dan ikut berkabung terhadap musibah yang dialami korban. Dan dengan santunan yang diberikan semoga sedikit bisa meringankan beban yang kini dialami korban," ucap Ramli.

Selain menyerahkan bantuan, politisi fraksi PKS ini juga melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bone di hari yang sama agar korban kebakaran di daerah pemilihannya sedianya bisa mendapatkan bantuan guna meringankan beban korban.

"Sekarang ini kita tengah melakukan upaya koordinasi dengan Dinsos Bone agar nantinya warga yang habis kena musibah ini sedianya bisa memperoleh bantuan. Meski tak dapat menutupi segala kerugian yang dialami, namun dengan bantuan tersebut setidaknya bisa meringankan beban yang dialami korban," harapnya.

Kepada pihak korban, Muh. Ramli berpesan agar senantiasa tabah dan bersabar dalam menjalani cobaan yang tengah dihadapi. Karena menurutnya akan ada hikmah dibalik setiap musibah yang terjadi.

Penulis : Edy
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Legislator Muh. Ramli Santuni Korban Kebakaran di Salomekko
Legislator Muh. Ramli Santuni Korban Kebakaran di Salomekko
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgM8ybTI67wHgJueBBpP1Nq0Kwwj5MUrbNdR0XSNM4Eav3wNQtMYDQVj-BYvH3QTsT3N2LcTAqKZovXcIm1UpzUHXDF3reVzHNuf2weJxeQ_JmJnIl9PhRnfA_ZWXjmjCcRCXAR5mLflEo/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgM8ybTI67wHgJueBBpP1Nq0Kwwj5MUrbNdR0XSNM4Eav3wNQtMYDQVj-BYvH3QTsT3N2LcTAqKZovXcIm1UpzUHXDF3reVzHNuf2weJxeQ_JmJnIl9PhRnfA_ZWXjmjCcRCXAR5mLflEo/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/07/legislator-muh-ramli-santuni-korban.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/07/legislator-muh-ramli-santuni-korban.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy