Pesantren Ma'had Hadits Al-Junaidiyah Biru Terima Ratusan Santri dan Santriwati

BONE, BERITABONE.COM --Ratusan santri dan santriawati mengikuti kegiatan Ta' aruf bersama Pimpinan dan Pembina pesantren Modern Al-Junai...

BONE, BERITABONE.COM--Ratusan santri dan santriawati mengikuti kegiatan Ta' aruf bersama Pimpinan dan Pembina pesantren Modern Al-Junaidiyah Biru, Minggu (16/7/2017).

Kegiatan Ta'aruf dilgelar di Aula Pesantren Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel.

Ratusan santri dan santriwati yang di dampingi orang tua masing-masing mendengarkan langsung pengarahan dan pembacaan tata tertib masuk pondok yang di pimpin langsung oleh Drs. KH. Jamaluddin M.Th.I selaku pimpinan Pondok.

Dalam sambutanya, KH. Jamaluddin berterima kasih kepada orang tua atas kepercayaan untuk memasukkan anaknya di pesantren Ma'had Hadits Al-Junaidiyah Biru dan  mengharapkan kesadaran orang tua untuk membina anak dengan menanamkan nilai-nilai Islam sejak dini salah satunya memasukkan di pondok pesantren.


Ketua Panitia, Samsu Alam mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan lingkungan pesantren sekaligus memberikan pemahaman kepada orang tua dan santri mengenai tata tertib yang berlaku di pesantren.

Dosen STAIN ini menyebutkan, tahun ini pesantren Ma'had Hadits Al-Junaidiyah Biru menerima sekitar 180 orang pendaftar, yang terdiri dari santri/santriwati Huffazd ( penghafal Al- Qur'an ), santri/santriwati Madrasah Tsanawiyah, santri/santriwati Madrasah Aliyah yang berasal dari berbagai kabupaten dan provinsi yang ada di Indonesia.

Penulis : Idil Sulkarnain
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Pesantren Ma'had Hadits Al-Junaidiyah Biru Terima Ratusan Santri dan Santriwati
Pesantren Ma'had Hadits Al-Junaidiyah Biru Terima Ratusan Santri dan Santriwati
https://lh3.googleusercontent.com/-I9ZmJw_3i5Y/WWsFBIREE5I/AAAAAAAAAog/UvKKA7NtVHQPbjp3h-Nb3-rfp8zHFsKjQCHMYCw/%255BUNSET%255D
https://lh3.googleusercontent.com/-I9ZmJw_3i5Y/WWsFBIREE5I/AAAAAAAAAog/UvKKA7NtVHQPbjp3h-Nb3-rfp8zHFsKjQCHMYCw/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/07/pesantren-ma-hadits-al-junaidiyah-biru.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/07/pesantren-ma-hadits-al-junaidiyah-biru.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy