Tampil Dihadapan Ribuan Jamaah Dzikir & Tabligh Akbar, Inilah Seruan Kapolres Bone

BONE, BERITABONE.COM --Tampil dihadapan ribuan Jamaah Dzikir & Tabligh Akbar yang memenuhi Masjid Al Manar Desa Bulu Bulu, Kecamatan Ton...

BONE, BERITABONE.COM--Tampil dihadapan ribuan Jamaah Dzikir & Tabligh Akbar yang memenuhi Masjid Al Manar Desa Bulu Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulsel, Minggu (30/7/2017) tempat dilangsungkannya kegiatan yang diprakarsai Ar-Rahman Quranic Learning (AQL) Sulsel ini, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim,SH,S.Ik,M.Si mengajak para jamaah untuk senantiasa bertaqwa kepadal Allah SWT dan meninggalkan segala larangan-Nya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para orangtua agar menjadikan anaknya sebagai Hafidz Al qur'an. Karena menurutnya dengan anak penghafal Al qur'an ini nantinya akan menjadi penolong bagi orangtuanya di akhirat kelak.

"Berbahagialah para orangtua yang memiliki anak sebagai Hafidz, karena dengan ini nantinya akan menjadi penolong bagi orangtuanya di akhirat kelak. Yang mana dengan anak penghafal Al qur'an ini kelak akan membawa orangtuanya masuk kedalam surga. Dan sebagai orangtua juga harus menjadi Hafidz, memperbanyak membaca Al qur'an dan dijadikannya sebagai pedoman hidup," urainya.

Dalam tausiahnya itu, orang nomor satu di Polres Bone ini juga mengajak para jamaah untuk senantiasa memakmurkan masjid dan meningkatkan nilai-nilai keimanan. Karena menurutnya tanpa iman seseorang takkan bisa mendapat hidayah dan sungguh celaka bagi orang yang menghadap Tuhan tanpa membawa iman.

"Tanpa iman sesungguhnya kita tidak akan bisa mendapatkan hidayah, dan celakalah bagi orang-orang yang menghadap Tuhan tanpa membawa iman. Olehnya marilah kita berupaya meningkatkan nilai keimanan kita semua karena pada hakekatnya iman itu bukanlah warisan ataupun keturunan. Akan tetapi iman itu sebagai bentuk cinta Allah kepada kita, maka jangan pernah sia-siakan cinta tersebut. Marilah kita senantiasa memelihara dan memperbahrui iman kita," ajaknya.


Selain itu, mantan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulsel ini juga menyerukan pentingnya menjaga ibadah salat. Begitupun dengan harta yang dipunyai senantiasa dibelanjakan dijalan Allah.

"Barang siapa yang menjaga salatnya maka akan mendapat kemuliaan dan keberkahan dari Allah SWT, olehnya jangan pernah melalaikan salat lima waktu dan memperbanyak sedekah. Dengan harta yang kita miliki marilah kita belanjakan dijalan Allah. Karena sungguh merugilah bagi orang yang sibuk mengumpulkan harta akan tetapi di akhirat kelak tidak bisa bertemu dengan hartanya tersebut," terangnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Tonra Drs. Andi Bambang Hermanto, Sekcam Salomekko Muh. Arsyad,S.Sos,M.Si, Pjs Kapolsek Tonra Iptu H. Suharto beserta sejumlah Kapolsek dan jajarannya, Pjs Danramil Tonra Pelda Taslim, tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama dan ribuan jamaah dari berbagai kecamatan.

Penulis : Edy
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Tampil Dihadapan Ribuan Jamaah Dzikir & Tabligh Akbar, Inilah Seruan Kapolres Bone
Tampil Dihadapan Ribuan Jamaah Dzikir & Tabligh Akbar, Inilah Seruan Kapolres Bone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDBfqyJK2rAovY62omFaEQslzhLJTzCZ9vSDT_tIeJpByf2ATxq0QGA6Uo6C26PcbowLY643c-3iU-FrXVHq22jt47Ca_T7UDLUd_Innbg2vgBDmP_b8-djO-t9GnrBW0eqfj2eD7OaNw/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDBfqyJK2rAovY62omFaEQslzhLJTzCZ9vSDT_tIeJpByf2ATxq0QGA6Uo6C26PcbowLY643c-3iU-FrXVHq22jt47Ca_T7UDLUd_Innbg2vgBDmP_b8-djO-t9GnrBW0eqfj2eD7OaNw/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/07/tampil-dihadapan-ribuan-jamaah-dzikir.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/07/tampil-dihadapan-ribuan-jamaah-dzikir.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy