KKLP STKIP Muhammadiyah Bone Siap sukseskan HUT ke 72 RI di Kecamatan Lamuru

BONE, BERITABONE.COM-- Kuliah Kerja Lapangan Plus ( KKLP) Angkatan XXVIII Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( STKIP) Muhammadiyah ...

BONE, BERITABONE.COM--Kuliah Kerja Lapangan Plus ( KKLP) Angkatan XXVIII Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( STKIP) Muhammadiyah Bone siap menyukseskan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 72 Republik Indonesia ( RI) di Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulsel.

Hal ini diketahui pada acara seminar program kerja tingkat kecamatan yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Lamuru Rabu (3/8/2017).

Dalam seminar kecamatan ini dihadiri sejumlah kepala desa se Kececamatan Lamuru, Sekcam Lamuru, Danramil,  Kapolsek Lamuru, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Lamuru, dan koordinator Dosen Pembimbing.

Dalam sambutan Camat Lamuru yang diwakili oleh Sekretaris Camat Marzuki Ramli mengatakan,  berKKLP merupakan pembelajaran yang berinteraksi langsung dengan masyarakat luas sehingga programnya mesti disenergika.

"Ber KKLP tidak hanya membutuhkan kecerdasan intelektual saja, melainkan memerlukan kecerdasan emosional dan kecerdasan spritual karena kita bertemu langsung dengan masyarakat" ungkapnya.

Sementara koordinator pembimbing Aspikal, S.Pd, M.Pd mengharapkan agar program kerja nantinya dapat terealisasi 100 persen.

"Menyusun program kerja jangan muluk muluk, banyak tapi tidak ada terealisasi, biar sedikit yang penting semua terealisasi," ungkapnya.


Acara seminar berlangsung tertib, peserta bergantian mengusulkan program kerja tak terkecuali Kepala KUA Lamuru Abdul Rahim Riduang

"Program kerja KKLP bisa disingkronkan dengan program Kerja KUA Lamuru, salah satunya adalah pembinaan kualitas guru mengaji, kami punya dananya dan mahasiswa membantu penyelenggaraanya," ungkapnya.

Koordinator Kecamatan KKLP Muhammad Arif menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan rekan mahasiswa lainnya bertekad untuk menyukseskan perayaan HUT Ke 72 RI di lokasi KKLPnya itu.

"Salah satu fokus program kerja kami adalah menyukseskan HUT RI di Kecamatan Lamuru, dan besok sudah pembukaan," ungkapnya.

Arif menambahkan siap mengerahkan semua tenaga dalam perayaan HUT RI di Kecamatan Lamuru.

"Saya bersama teman teman mahasiswa yang ber KKLP di Lamuru siap mengarahkan tenaga kami, suksesnya HUT RI adalah suksesnya kami ber KKLP," tambahnya

Dari hasil seminar tingkat kecamatan ini program kerja yang diperioritaskan kursus penyelenggaraan jenazah yang akan dikerjasamakan dengan KUA Lamuru, pembinaan kualitas guru mengaji, pelatihan komputer, dan baksos.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: KKLP STKIP Muhammadiyah Bone Siap sukseskan HUT ke 72 RI di Kecamatan Lamuru
KKLP STKIP Muhammadiyah Bone Siap sukseskan HUT ke 72 RI di Kecamatan Lamuru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhus6CMcrQZe-o6TL_rZBi2spzh1CnyZQWFynHkGI1e2ilY0JxvMixLOgYRfrzj0Gj5p4_qLq6Dq41JNCWqX-Qk27Aalx_vUOk68km1AsbFTHXwoVc_LMUnLlbTj2pQTIZSULHaxnCa8Mg/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhus6CMcrQZe-o6TL_rZBi2spzh1CnyZQWFynHkGI1e2ilY0JxvMixLOgYRfrzj0Gj5p4_qLq6Dq41JNCWqX-Qk27Aalx_vUOk68km1AsbFTHXwoVc_LMUnLlbTj2pQTIZSULHaxnCa8Mg/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/08/kklp-stkip-muhammadiyah-bone-siap.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/08/kklp-stkip-muhammadiyah-bone-siap.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy