Mahasiswa STKIP Bone Giatkan Bimbingan Belajar

BONE, BERITABONE.COM --STKIP Muhammadiyah Bone merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Bone yang telah mencipatakan tenaga...

BONE, BERITABONE.COM--STKIP Muhammadiyah Bone merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Bone yang telah mencipatakan tenaga pendidik profesional.

Sehingga tak heran lagi bagi Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) STKIP Muhammadiyah Bone Angkatan XXVIII Tahun Akademik 2016/2017 banyak melakukan kegiatan berkaitan dengan pendidiikan.

Itulah yang akan dilaksanakan Mahasiswa KKLP STKIP Bone yang ditempatkan di Desa Mattampa WaliE, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulsel. Salah satunya ialah melakukan pelatihan di sekolah mengenai lomba lomba yang akan diikuti pada HUT RI mendatang serta memberikan pengajaran di sekolah.


Bahkan Posko Desa Mattampa Walie itu akan menyelenggarakan Bimbingan Belajar Bahasa Inggris dan Matematika.

"Kami akan giatkan bimbingan belajar terkhusus Bahasa Inggris dan matematika. Selain itu, kami juga adakan bimbingan di TK/TPA serta lomba keagamaan," kata Asril, salah seorang mahasiswa Posko Mattampa WaliE.

Posko Mattampa Walie telah melaksanakan Seminar Desa di Aula Kantor Desa, Selasa (1/8/2017) yang dihadiri langsung Camat Lamuru, Andi Awaluddin, perwakilan Kapolsek, Kades Mattampa Walie, Husen Rala, S.Ip, BPD, Tokoh pendidik, Agama, Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Dalam seminar desa itu telah disepakati Program Kerja yaitu, untuk bidang sarana dan prasarana berpartisipasi dalam kegiatan 17 san, pembuatan gapura, dan pembaharuan batas dusun dan desa.

Di bidang keagamaan akan dilaksanakan bimbingan Tk/TPA dan mengadakan lomba keagamaan. Bidang pendidikan, mengajar di sekolah, bimbingan (Bahasa Inggris dan matematika). Bidang sosial, Baksos (Jumat bersih, dan pembersihan saluran air.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Mahasiswa STKIP Bone Giatkan Bimbingan Belajar
Mahasiswa STKIP Bone Giatkan Bimbingan Belajar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFJ3sISFSV3W0ZMkqWCsZc45UHfn453ZvViJCDbge2Ub2MDZYGNk2eyYJuCnGf6hh-LfLhO1kouMN907SPCc9Q5bPXktIcUsgNs3NAatu0MY9f8i9Gc6Q5CmBXMNNphtxTAx9iKeK3ho8/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFJ3sISFSV3W0ZMkqWCsZc45UHfn453ZvViJCDbge2Ub2MDZYGNk2eyYJuCnGf6hh-LfLhO1kouMN907SPCc9Q5bPXktIcUsgNs3NAatu0MY9f8i9Gc6Q5CmBXMNNphtxTAx9iKeK3ho8/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/08/mahasiswa-stkip-bone-giatkan-bimbingan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/08/mahasiswa-stkip-bone-giatkan-bimbingan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy