Nahkodai Ponre, Ini Harapan H Amirat

BONE, BERITABONE.COM --Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone melaksanakan acara pisah sambut camat yang baru H. Amirat,S.Sos, M.Si menggantikan ca...

BONE, BERITABONE.COM--Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone melaksanakan acara pisah sambut camat yang baru H. Amirat,S.Sos, M.Si menggantikan camat sebelumnya, Muh. Ikbal, SP, MM, di aula Kantor Camat Ponre, Rabu (9/8/2017).

Dalam kesempatan itu dihadiri Camat Ponre yang lama Muh. Ikbal bersama nyonya Mulyani Ikbal, Camat baru H. Amirat, Kapolsek Ponre, Danramil Ponre, Sekretaris Camat Ponre Burhanuddin Andi Maddisila, S.Sos bersama jajarannya, Kepala UPTD Pendidikan, Puskesmas, PPK Ponre, KUA Ponre, Kepala Desa, BPD, Kepela Sekolah dari semua tingkatan dan elemen masyarakat.

Muh. Ikbal dalam sambutannya selaku pegawai negeri sipil memang bersiap ditempatkan dimana saja. Ia berharap agar selalu mendukung dan jaling kerja sama yang baik agar program pemerintah dapat terwujud.

"Mudah mudahan camat baru ini terus melanjutkan program yang selama ini belum tercapai, salah satunya menjadikan semua desa di Ponre lolos verifikasi Desa ODF pada bulan Agustus ini," harapnya.


Ikbal juga meminta kepada pemerintah desa dan aparatnya serta masyarakat Ponre agar selalu mendukung dan bekerjasama yang baik agar program pemerintah dapat terwujud sebagaimana visi misi Bupati Bone.

"Meskipun saya bukan Camat lagi di Ponre, saya akan terus ke Ponre karena saya punya keluarga, sahabat dan memang kampung halaman saya ada disini. Meskipun jabatan saya selaku camat terputus akan tetapi persaudaraan kita tak akan terputus," janjinya.

Dia pun memohon maaf jika ada program yang belum direalisasikan selama dirinya memimpin. "Mohon maaf jika ada program yang sudah direncanakan namun belum terwujud, harapan kita bisa dilanjutkan oleh Camat yang baru baik itu pelayanan maupun pembangunan, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama saya memimpin,"ujarnya.

Sementara Camat baru Ponre H. Amirat memohon bantuan dan bimbingan, dukungan serta kerjasamanya, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik dalam membangun Kecamatan Ponre.

"Sebelum saya masuk disini (Ponre) memang telah punya niat akan terus bekerja dalam meningkatkan pembangunan maupun lainnya demi untuk kemajuan Kecamatan Ponre. Maka dari itu saya mohon bantuan dan dukungan kita semua karena meskipun bagaimana jikalau tidak ada kebersamaan tak ada kemajuan," kata Suami Ketua IBI Cabang Bone, Hj. Wahidah Amirat ini.

Mengenai program camat lama yang belum sempat terealisasi, Mantan Sekcam Dua BoccoE ini berjanji akan terus melanjutkan program sebelumnya dan akan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

"Insya Allah akan melanjutkan program camat yang lama. Mengenai pelayanan akan memberikan yang maksimal tak akan menyusahkan masyarakat. Jika, ketemu dijalan silahkan kasi singga saya," tutupnya.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Nahkodai Ponre, Ini Harapan H Amirat
Nahkodai Ponre, Ini Harapan H Amirat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidCmf3Isr7Z-Fw4AFzSayl9e-K5mc7GdOktfB6w0OAENiNWKnnLJbdLqNz4eLQQwb8WuPUFFJnfjUPdGwWrBc2ltiiehO41Rwh-QZ85mvvak8yBZqd1hnkuFlsb0gCehcYikWRfzfB8M0/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidCmf3Isr7Z-Fw4AFzSayl9e-K5mc7GdOktfB6w0OAENiNWKnnLJbdLqNz4eLQQwb8WuPUFFJnfjUPdGwWrBc2ltiiehO41Rwh-QZ85mvvak8yBZqd1hnkuFlsb0gCehcYikWRfzfB8M0/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/08/nahkodai-ponre-ini-harapan-h-amirat.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/08/nahkodai-ponre-ini-harapan-h-amirat.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy