Polres Bone Amankan Pelaku Jambret di Toro

BONE, BERITABONE.COM --Tim Reserse Mobile (Resmob) Unit 2 Polres Bone mengamankan Febri (25) di Lingkungan Balakang, Kelurahan Toro, Kecamat...

BONE, BERITABONE.COM--Tim Reserse Mobile (Resmob) Unit 2 Polres Bone mengamankan Febri (25) di Lingkungan Balakang, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulsel, Kamis (17/8/2017) sekira pukul 16.00 Wita.

Warga Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat itu diamankan lantaran diduga melakukan tindak pidana pencurian (jambret).

Dihadapan petugas, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan aksinya tiga kali di tiga tempat dan waktu yang berbeda. Aksi pertama dilakukan di Jalan Makmur Watampone. Pada saat itu pelaku membuntuti korban dan merampas HP korban yang sementara sedang memainkan HPnya saat di bonceng oleh temannya.

Selanjutnya di Jalan Makmur, pelaku juga pernah mengambil HP korban merk Samsung yang mana pada saat itu korban menyimpan HPnya di bagasi motornya dan meninggalkannya untuk membeli alat perlengkapan motor di sebuah toko.

Terakhir, kejadiannya di samping Lapangan Persibo Bone, yang mana pada saat itu pelaku membuntuti korban dan mengambil HP Oppo korban dengan cara memepet motor korban.

Aiptu Abustan Mappa yang memimpin penangkapan itu mengatakan, pada saat kami membawa pelaku untuk menunjukan barang buktinya, pelaku mengelabui petugas dengan pura-pura buang air kecil sehingga anggota mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak tiga kali namun tidak di indahkan sehingga diberikan tembakan terukur ke arah betis untuk melumpuhkannya.

"Pelaku kami bawa ke RS Tenriawaru Bone guna perawatan medis. Kemudian pelaku bersama dengan barang bukti berupa 1 unit motor scopy warna merah hitam yang mana di gunakan pelaku melakukan aksinya dan HP Oppo f3 kami amankan dan di bawa ke Polres Bone guna proses penyidikan lebih lanjut," tutupnya.

Penulis : Ijal
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Polres Bone Amankan Pelaku Jambret di Toro
Polres Bone Amankan Pelaku Jambret di Toro
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc589Ti9ZD-IxCCudwBOlEdVhIsnac1KMAP6-jvaPLNqmRp8kvlrEBWlD5FRoLEh-skwaIhJB-8izwCvuB1Xzvew0mH_6VQXBPPTFQDUYbYbZ7kxZDS0RCNu7m0kYY7QchP2OEzXxfzeU/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc589Ti9ZD-IxCCudwBOlEdVhIsnac1KMAP6-jvaPLNqmRp8kvlrEBWlD5FRoLEh-skwaIhJB-8izwCvuB1Xzvew0mH_6VQXBPPTFQDUYbYbZ7kxZDS0RCNu7m0kYY7QchP2OEzXxfzeU/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/08/polres-bone-amankan-pelaku-jambret-di.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/08/polres-bone-amankan-pelaku-jambret-di.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy