PS Remas Bulu-Bulu Juarai Piala Kemerdekaan di Tonra

BONE, BERITABONE.COM-- Menghadapi PS DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra di partai final Piala Kemerdekaan RI, PS Remas Bulu-Bulu berhasil unggul...

BONE, BERITABONE.COM--Menghadapi PS DPC KEPMI Bone Kecamatan Tonra di partai final Piala Kemerdekaan RI, PS Remas Bulu-Bulu berhasil unggul 1-0 dan menjuarai turnamen yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke 72 RI tingkat Kecamatan Tonra, Kamis 17 Agustus 2017 sore.

Laga yang berlangsung di lapangan H. Andi Palantei Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone ini, Anjas sudah membawa timnya unggul di babak pertama.

Anjas berhasil menjebol gawang lawan yang dijaga Takwa setelah memanfaatkan kemelut yang berawal dari sebuah tendangan bebas dan skor berubah 1-0 bagi kemenangan Remas Bulu-Bulu. Skor ini pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pertandingan yang dipimpin Andi Muh. Asri,S.Pd,M.Pd ini berlangsung cukup sengit, bahkan wasit bersertifikat C1 nasional ini terpaksa harus mengeluarkan sejumlah kartu kuning dan satu kartu merah yang diberikan kepada Anjas nomor punggung 7. Kartu merah ini didapat setelah sang pencetak gol Remas Bulu-Bulu ini mendapat kartu kuning kedua di awal babak kedua.

Unggul jumlah pemain, DPC KEPMI Bone FC sukses mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua dan berhasil menciptakan banyak peluang. Namun saja dari sejumlah peluang yang tercipta tak satu pun yang berbuah gol ke gawang Remas Bulu-Bulu yang dijaga oleh Yandu.

Skor 1-0 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan sebagai pertanda pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata ini pun berakhir dengan kemenangan untuk Andi Akka dan kawan-kawan.

Kepala Desa Bulu-Bulu H. Muh. Arif cukup mengapresiasi atas segala upaya dan hasil perjuangan yang telah dipersembahkan kesebelasan ini, serta berharap agar apa yang telah diraih kiranya bisa terus dipertahankan bahkan kedepannya lebih ditingkatkan lagi.

Penulis : Edy
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: PS Remas Bulu-Bulu Juarai Piala Kemerdekaan di Tonra
PS Remas Bulu-Bulu Juarai Piala Kemerdekaan di Tonra
https://lh3.googleusercontent.com/-ul0eOjAYF2Y/WZaYn196wRI/AAAAAAAAA88/FHZo_f3w3XI750bLNbThS61azpc74C9RACHMYCw/%255BUNSET%255D
https://lh3.googleusercontent.com/-ul0eOjAYF2Y/WZaYn196wRI/AAAAAAAAA88/FHZo_f3w3XI750bLNbThS61azpc74C9RACHMYCw/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/08/ps-remas-bulu-bulu-juarai-piala.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/08/ps-remas-bulu-bulu-juarai-piala.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy