Taklukkan Pancaitana di Final, Malimongeng FC Juarai Turnamen Sepakbola di Salomekko Bone

BONE, BERITABONE.COM --Sukses mengalahkan tim Pancaitana 1 FC di partai final, kesebelasan Malimongeng 1 FC sukses menjuarai turnamen sepakb...

BONE, BERITABONE.COM--Sukses mengalahkan tim Pancaitana 1 FC di partai final, kesebelasan Malimongeng 1 FC sukses menjuarai turnamen sepakbola yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke 72 RI tingkat Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulsel.

Disaksikan ribuan pasang mata yang membanjiri lapangan Datu Pancaitana tempat dilangsungkannya pertandingan tersebut yang digelar pada Jum'at 11 Agustus 2017, Zaenal yang merupakan kapten tim yang bermarkas di Desa Malimongeng ini sukses membobol gawang Pancaitana FC yang dijaga Ekky di menit awal pertandingan dan merubah skor menjadi 1-0 untuk Malimongeng FC.

Dengan gol semata wayang dari pemain bernomor punggung 17 ini mengantarkan Malimongeng FC menjuarai pada turnamen tahunan itu.

Kepala Desa Malimongeng sekaligus selaku pembina dalam club ini Asdar Yente mengungkapkan kepuasannya menyaksikan kerja keras, kekompakan, dan kerjasama tim yang ditampilkan para pemainnya dari awal penyisihan hingga pada partai puncak di hari ini.

Yang mana berkat dari semua itu hingga tim kebanggaan warga masyarakat Desa Malimongeng ini bisa meraih hasil yang terbaik dalam kegiatan turnamen sepakbola antar desa ini pada tahun 2017 tingkat Kecamatan Salomekko ini.

"Apa yang didapatkan tim kami hari ini merupakan buah dari kesabaran, kerja keras, kerjasama dan kekompakan para pemain yang senantiasa menampilkan permainan yang padu antar semua lini. Yang mana hal itu menjadi kunci hingga tim kami berhasil memenangkan permainan ini. Begitupun dukungan dari suporter dan segenap warga Desa Malimongeng pada khususnya ikut berperan penting akan apa yang telah dicapai. Olehnya terima kasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada segenap pihak tanpa terkecuali utamanya terhadap para pemain dan official," ujarnya.

Menurut Kades pecinta olahraga sepakbola ini, permainan yang kompak serta kerjasama tim yang baik yang diperagakan kesebelasannya tak lepas dari pengalaman yang telah mengikuti berbagai turnament sebelumnya diluar wilayah Kecamatan Salomekko. Yang mana hal ini sebagai upaya pemerintah desa setempat dalam melakukan pembinaan olahraga sepakbola pada khususnya yang memang banyak diminati masyarakat.

"Mengingat olahraga sepakbola ini cukup banyak digemari, pembinaan sepakbola di desa kami senantiasa terus digalakkan. Melakukan pengkaderan dan membina pemain muda merupakan kiat yang dilaksanakan. Mengikutkan tim di berbagai turnamen sebagai upaya kita agar para pemain bisa mendapatkan pengalaman bertanding yang lebih banyak. Dan tidak berlebihan rasanya jika saya mengatakan bahwa apa yang dicapai hari ini tak lepas dari semuanya itu," pungkas Asdar.

Berikut nama-nama pemain dan manager Malimongeng 1 FC: Zaenal Abidin (Kapten tim), Guntur, Ashar, Kurniawan, Afhil (Aphok) Andi Ridwan, Akbar, Cakra, Taufik (Ghoban), Nasir, Fandi, Anas, Ippan'k dan Asdar/Edda (Penjaga Gawang) serta Andi Syaharuddin selaku Manager tim.

Penulis : Edy
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Taklukkan Pancaitana di Final, Malimongeng FC Juarai Turnamen Sepakbola di Salomekko Bone
Taklukkan Pancaitana di Final, Malimongeng FC Juarai Turnamen Sepakbola di Salomekko Bone
https://lh3.googleusercontent.com/--5Cih-llfag/WY43C6JdxaI/AAAAAAAAA5w/6ebluv2XpZ4q5sKKhgIXO5pIp4GYjRJbgCHMYCw/%255BUNSET%255D
https://lh3.googleusercontent.com/--5Cih-llfag/WY43C6JdxaI/AAAAAAAAA5w/6ebluv2XpZ4q5sKKhgIXO5pIp4GYjRJbgCHMYCw/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/08/taklukkan-pancaitana-di-final.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/08/taklukkan-pancaitana-di-final.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy