Warga Ponre Sedih dan Kecewa Camatnya Dilengserkan

BONE, BERITABONE.COM --Mutasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, Sulsel kembali terjadi, kali ini sejumlah pejabat, khususnya camat menga...

BONE, BERITABONE.COM--Mutasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, Sulsel kembali terjadi, kali ini sejumlah pejabat, khususnya camat mengalami pergeseran, bahkan ada yang lengser dari jabatannya. Salah satunya ialah Muh. Ikbal S.P, MM yang sebelumnya menjabat Camat Ponre sekarang jadi Sekretaris Ketenagakerjaan Kabupaten Bone, dan digantikan oleh H. Amirat selaku Camat Ponre.

Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si mengungkapkan dalam kesempatan itu bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat eselon III dan IV ini untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. Serta menekankan kepada setiap pejabat, baik camat maupun lurah agar bisa lebih peka dengan keadaan dan kondisi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Namun disisi warga Kecamatan Ponre merasa sedih dan kecewa atas dilengsernya Muh. Ikbal tak lagi nakhodai pemerintahan di kecamatan penghasil gula merah itu.

Informasi yang diperoleh, Selasa (8/8/2017), bahwa pelayanan yang diberikan selama ini oleh Putra Ponre telah maksimal dan tak mengenal waktu dan tempat.

"Kami merasa sedih dan kecewa setelah mengetahui Camat kami dilengser dari jabatannya. Berbicara dengan pelayanan mungkin hanya samanya saja yang beri pelayanan kepada masyarakat dia tidak mengenal waktu dan tempat," kata Hamsah saat berbincang bincang dengan rekannya.

Menurut Hamsah, Muh. Ikbal juga merupakan putra Ponre tentunya bertekad untuk membangun kampung halamannya.

"Kami sangat bangga dengan pembangunan yang selama ini, kalau orang asli pastinya betul-betul ingin membangun kampung halamannya hal itulah yang dilakukan Camat lama kami (Muh Ikbal, red)," ungkap Hamsah.

Mantan Camat Ponre Muh. Ikbal yang dikonfirmasi mengatakan, sebagai pegawai negeri yang masih aktif bersiap ditempatkan dimana saja.

"Betul ndi saya tak camat lagi saat ini bertugas selaku Sekretaris Ketenagakerjaan Kabupaten Bone. Dan kita selaku pegawai negeri memang bersiap ditempatkan dimana saja. Dan dimana saja saya akan selalu mendukung dan bekerja dalam merealisasikan visi misi Pemerintah Kabupaten Bone," ungkap Muh. Ikbal melalui via ponselnya.

Soal masyarakat sedih dan merasa kecewa dilengsernya, Muh. Ikbal mengatakan, terima kasih atas penilaian selama ini oleh masyarakat.

"Pelayanan memang saya selalu utamakan pada saat menjabat camat dan itulah harapan dari pemerintah dan masyarakat. Namun tak menutup kemungkinan ada masyarakat yang tak merasa puas atas pelayanan yang saya berikan. Permohonan maaf atas ketidakpuasannya," katanya.

Muh Ikbal berharap agar masyarakat selalu mendukung dan jaling kerja sama yang baik agar program pemerintah dapat terwujud.

"Mudah mudahan camat baru ini terus melanjutkan program selama ini, salah satunya menjadikan semua desa di Ponre lolos verifikasi Desa ODF. Dan bagi pemerintah desa dan aparatnya begitupun dengan masyarakat agar selalu mendukung dan bekerjasama yang baik agar program pemerintah dapat terwujud sebagaimana visi misi Bupati Bone," ucapnya.

Meski tidak menjabat lagi, Muh. Ikbal berjanji akan tetap terus berkunjung di Kecamatan yang pernah di pimpinnya itu. Selain dari pada itu pihaknya akan terus mendukung dalam mewujudkan visi misi Bupati Bone.

"Meskipun saya bukan lagi Camat Ponre akan tetap terus ke Ponre karena saya punya keluarga, sahabat dan memang kampung halaman saya disana. Saya akan terus mendukung visi misi Bupati Bone," tutupnya. 

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Warga Ponre Sedih dan Kecewa Camatnya Dilengserkan
Warga Ponre Sedih dan Kecewa Camatnya Dilengserkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbJCA2yGPDwp3bBLKWTxxULPqTLGUDx3sHpRLUJOqMraX3xKUT3BJhMG8r4AuIAeMIxxyMe1SyktBIGD4BGWKi6oAYgPku8MXt4_mkWSQLkgH9O71cqG0gUtKkK0MWpzCxXOdl7GzBNDs/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbJCA2yGPDwp3bBLKWTxxULPqTLGUDx3sHpRLUJOqMraX3xKUT3BJhMG8r4AuIAeMIxxyMe1SyktBIGD4BGWKi6oAYgPku8MXt4_mkWSQLkgH9O71cqG0gUtKkK0MWpzCxXOdl7GzBNDs/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/08/warga-ponre-sedih-dan-kecewa-camatnya.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/08/warga-ponre-sedih-dan-kecewa-camatnya.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy