Kapenrem 141/TP Apresiasi Hasil Karya Petani Mare Hadi Sardjono

BONE, BERITABONE.COM-- Kepala Penerangan Korem 141 Toddopuli Bone (Kapenrem 141/TP) Mayor Inf. Mansur mengapresiasi dan sangat mendukung geb...

BONE, BERITABONE.COM--Kepala Penerangan Korem 141 Toddopuli Bone (Kapenrem 141/TP) Mayor Inf. Mansur mengapresiasi dan sangat mendukung gebrakan dan inovasi petani asal Desa Kadai, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulsel Hadi sardjono.

Bahkan sebagai bentuk dukungan dan perhatiannya terhadap petani yang terus berkarya, bereksperimen di bidang pertanian ini, pada Selasa 19 September 2017 Kapenrem beserta rombongan menyempatkan diri guna menyambangi kediaman Sardjono di Dusun Bakkeaju, Desa Kadai.

Selain berdiskusi ringan dengan petani, dalam kunjungan ini Kapenrem juga melihat langsung hasil karya Hadi Sardjono berupa pupuk dan pestisida organik cair Sar2tani, beras hitam organik serta varietas unggulan yang dikembangkan. Termasuk tanaman dan apotek hidup yang tumbuh subur dipekarangan rumah yang kesemua perawatannya menggunakan pupuk kompos Bokashi serta pupuk dan pestisida organik cair Sar2tani.

Pada kesempatan yang dihadiri beberapa petani, Babinsa dan pihak Koramil ini, Kapenrem Mayor Mansur berpesan sekaligus memotivasi Hadi Sardjono untuk tidak pernah berhenti berkarya, berkreasi dan berinovasi meski rintangan dan tantangan selalu ada. Karena untuk mencapai sebuah tujuan, tentunya semua harus melewati proses dan perjuangan. Dan atas segala usaha dan perjuangannya selama ini melalui berbagai terobosan yang diciptakan, dirinya mengaku cukup mendukung dan mengapresiasi hal tersebut.

"Setelah mengetahui melalui media, kami merasa tertarik guna mengetahui lebih jauh akan karya dan inovasi yang dikembangkan Bapak Sardjono selama ini. Dan sebagai mitra petani, kami dari kesatuan TNI tentunya cukup mendukung dan mengapresiasi langkah dan karya yang telah dikembangkan dibidang pertanian tersebut," ungkapnya.

Pada kegiatan silaturahim ini, Mayor Mansur juga mengungkapkan kesediaannya untuk membantu Hadi Sardjono. "Meski tidak mudah, namun nantinya akan kita upayakan mencari celah dan peluang untuk membantu beliau. Hanya kami minta kepada Bapak Sardjono untuk tidak pernah mundur ataupun berhenti berkarya di bidang pertanian," ungkapnya.

Atas kedatangan Kapenrem 141 TP Bone dikediamannya, Hadi Sardjono beserta istri mengaku tersanjung dan cukup berbahagia. Terlebih Kapenrem cukup mendukung dan mengapresiasi akan inovasi, terobosan dan karyanya dibidang pertanian.

"Ini suatu kehormatan yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, dan pastinya kami sangat berterima kasih atas kunjungan beliau. Dan dengan kedatangan beliau ini semoga menjadi berkah bagi kami semua. Yang mana dengan dukungan dan motivasi yang diberikan, menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berkarya kedepannya," ucap Hadi Sardjono.

Penulis : Edy
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Kapenrem 141/TP Apresiasi Hasil Karya Petani Mare Hadi Sardjono
Kapenrem 141/TP Apresiasi Hasil Karya Petani Mare Hadi Sardjono
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoYAHxdZhGcRYRyqCAZO14MXa4TzvnEIOA_fxm0dCNiGQxYEuyEq7UC6oOAjr_l98bi4W_GGzZwS_-6saf0pfK9hj33K1BUvlRZJQMhqOf66dg9O4OKoa8dI3l2gx_uJil7ykttztAhZU/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoYAHxdZhGcRYRyqCAZO14MXa4TzvnEIOA_fxm0dCNiGQxYEuyEq7UC6oOAjr_l98bi4W_GGzZwS_-6saf0pfK9hj33K1BUvlRZJQMhqOf66dg9O4OKoa8dI3l2gx_uJil7ykttztAhZU/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/09/kapenrem-141tp-apresiasi-hasil-karya.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/09/kapenrem-141tp-apresiasi-hasil-karya.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy