PLN Rayon Hasanuddin Berikan Pemasangan Listrik Gratis Bagi Warga Tidak Mampu

BONE, BERITABONE.COM-- PT PLN (Persero) tak henti hentinya berupaya dalam meningkatkan pelayanan bagi pelanggannya. Salah satunya berinterak...

BONE, BERITABONE.COM--PT PLN (Persero) tak henti hentinya berupaya dalam meningkatkan pelayanan bagi pelanggannya. Salah satunya berinteraksi langsung dengan masyarakat, yang merupakan pelanggan listrik PLN.

Seperti yang dilakukan petugas PLN Rayon Hasanuddin Area Watampone melakukan Sosialisasi dan diskon baru serta pemasangan kWh meter, penyambungan listrik gratis bagi keluarga tidak mampu dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2017.

Sosialisasi yang juga merupakan meminta tanggapan kepada pelanggan berawal di Kediaman Tokoh Masyarakat (Ketua MuI), kedua Gudang Semen Tonasa di Passippo dan terakhir pemasangan listrik gratis di kediaman Umar yang beralamat Pinra, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel.

"Ketua MuI selaku tokoh masyarakat kami meminta kritik dan saran buat PLN kedepannya. Kalau yang gudang Semen Tonasa, PT Ichal Mutiara dia merupakan pelanggan 41,5 KVA kami yang bulan lalu terpasang. Kemarin dia salah satu pelanggan Same Day Service kami pak. Jadi proses layanan kami yang baru daftar,bayar, pasang. Ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional," jelas Ardik Spv PAD Rayon Hasanuddin, Senin (4/9/2017).

Dari ketiga lokasi pelanggan Rayon Hasanuddin ini ialah, Tokoh Masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh PLN serta meminta agar kinerja yang dilakukan selama ini mampu dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.


"Saya sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan PLN ini karena ini merupakan dalam meningkatkan silaturahmi kita semua," ucap Ketua MuI ini.

Disisi, PT. Ichal Mutiara menyatakan, PLN memberikan pelayanan yang sangat memuaskan untuk PT. Ichal Mutiara, bahkan lebih ditingkatkan lagi "Sukses Buat PLN".
 
Lain halnya bagi Umar yang merupakan warga mendapat pemasangan listrik gratis dari PLN. Dia mengungkan ucapan terima kasih atas adanya program PLN memberikan listrik gratis yang selama ini diinginkan dalam menikmati penerangan melalui listrik.

"Saya tidak pernah menyangka atas adanya bantuan listrik gratis yang diberikan oleh PLN. Memang sebenarnya saya sudah lama mengingkan listrik tapi dana saya tidak ada jadi saya hanya mendapat aliran dari orang tua. Terima kasih buat PLN ini sangat membatu bagi warga tidak mampu termasuk saya, sekaligus listrik ini membatu anak kami dalam belajar pada malam hari. Mudah mudahan PLN tetap yang terbaik buat masyarakat," kata Umar.

Manajer Rayon Hasanuddin mengatakan, dengan semangat Senyum Benderang Indonesia, Direksi PLN melakukan kunjungan ke pelanggan. Dalam kunjungan ini, ingin mendengarkan langsung keluhan pelanggan. Kemudian mengapresiasi para pelanggan yang selama ini telah menggunakan layanan PLN.

"Serta memperhatikan hak dan kepuasan pelanggan dan lebih mendekatkan PLN dengan pelanggan untuk memberikan informasi tentang layanan PLN yang lebih mudah, pasti dan transparan.  Berbicara pemadaman listrik ada beberapa hal seperti, mati lampu ingin lakukan perbaikan, ada ganguan ada juga memang karena peralatan rusak kalau ada acara untuk sikapi bersama agar disamapaikan agar bisa dialihkan. Ini adalah koreksi buat kami, kemudian kami akan melakukan sebaliknya kami mau yang terbaik buat masyarakat," tutur dia.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: PLN Rayon Hasanuddin Berikan Pemasangan Listrik Gratis Bagi Warga Tidak Mampu
PLN Rayon Hasanuddin Berikan Pemasangan Listrik Gratis Bagi Warga Tidak Mampu
https://lh3.googleusercontent.com/-91wjTCw1hYQ/Wa1aOF_BlKI/AAAAAAAABCs/3p8p5ZshRkwBLmPH9ERtzSkFl2teBf_vQCHMYCw/%255BUNSET%255D
https://lh3.googleusercontent.com/-91wjTCw1hYQ/Wa1aOF_BlKI/AAAAAAAABCs/3p8p5ZshRkwBLmPH9ERtzSkFl2teBf_vQCHMYCw/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/09/pln-rayon-hasanuddin-berikan-pemasangan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/09/pln-rayon-hasanuddin-berikan-pemasangan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy