Pengurus SSB MADIP Resmi Dilantik, Ini Harapan Kepala MA DDI Ponre

BONE, BERITABONE.COM-- Sanggar Seni dan Budaya (SSB) MA DDI Ponre, Kabupaten Bone, terbentuk pada 3 Oktober 2017. Terbentuknya, Pembina SSB ...

BONE, BERITABONE.COM--Sanggar Seni dan Budaya (SSB) MA DDI Ponre, Kabupaten Bone, terbentuk pada 3 Oktober 2017. Terbentuknya, Pembina SSB langsung menggelar kegiatan pembentukan struktur kepengurusan angkatan pertama periode 2017-2018.

Setelah adanya pengurus SSB MADIP ini secara resmi dilantik oleh Kepala MA DDI Ponre, Syarifuddin, S.Pd di lingkungan madrasah sendiri pada Senin, 16 Oktober 2017.

Menurut Ketua Umum SSB MADIP , Eka Sastri, tak pernah terlintas pada pola pikirnya akan dibentuknya organisasi yang selalu dimimpikannya selama ini.

"Saya tidak mampu berbicara bagaimana sebenarnya karena tak pernah terduga akan adanya terbentuk organisasi SSB di Madrasah kita ini. Tapi alhamdulullah dengan adanya dukungan dari Bapak/Ibu guru organisasi yang bergelut di kesenian ini mampu terbentuk," kata Malu sapaan akrabnya di SSB MADIP.

Sehingga, lanjutnya, di kepengurusan tahun ini mudah-mudahan pengurus yang baru kita dapat saling merangkul, bersama-sama hingga periodisasi kepengurusan kita tergantikan.

"Karena peran dari pengurus untuk memprogresifkan kinerjanya demi memperlihatkan eksistensi/karya di SSB dan MADRASAH  tercinta ini, yang perlu kita tanamkan bersama adalah bekerja sesuai dengan tupoksi dan ad/art kita yang di landasi. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan dan amanah yang telah di pundakkan kepada kami. Insya allah kami akan melaksanakan segala amanah dan tanggung jawab ini dengan penuh keikhlasan," ucapnya.

Dia menambahkan, kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki. perlu saya sampaikan bahwa kami di SSB punya semangat hidup atau moto organisasi kami adalah (Gerak dan Suara adalah Irama Hidupku) itulah kata yang tak henti hentinya menyamangati seluruh anggota SSB.

Kepala MA DDI Ponre Syarifuddin mengapresiasi adanya terbentuknya organisasi SSB MADIP ini.

"Selamat kepada para pengurus SSB MADIP. Saya sangat apresiasi dan mendukung adanya organisasi bergelut pada kesenian ini karena tak susah lagi mencari siswa ketika ada lomba seni yang akan diikuti kita hanya memanggil siswa yang ditunjuk oleh pengurus, khususnya pada Peringatan HUT RI," kata Syarifuddin.

Syarifuddin mengharapkan agar kepengurusan angakatan pertama ini mampu memberikan terobosan terobosan baru di MA DDI Ponre khususnya kesenian.

"Saya harap agar para pengurus yang baru dilantik ini mampu jaling hubungan kerjasama yang baik demi menjaga nama baik madrasah dan organisasinya. Selain itu, jika bekerjasama yang baik segala program programnya dapat terwujud sesuai dengan tujuannya. Namun saya juga meminta kepada siswa yang berorganisasi agar tidak menomor duakan pembelajaran, tetaplah fokus pada pelajarannya," harapnya.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Pengurus SSB MADIP Resmi Dilantik, Ini Harapan Kepala MA DDI Ponre
Pengurus SSB MADIP Resmi Dilantik, Ini Harapan Kepala MA DDI Ponre
https://lh3.googleusercontent.com/-r-jFXTKQYEI/WeRxnxaXuaI/AAAAAAAABNE/Se3s0vN8gAQG3CqSAt4Wm2d3mNV9lqDDwCHMYCw/%255BUNSET%255D
https://lh3.googleusercontent.com/-r-jFXTKQYEI/WeRxnxaXuaI/AAAAAAAABNE/Se3s0vN8gAQG3CqSAt4Wm2d3mNV9lqDDwCHMYCw/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/10/pengurus-ssb-madip-resmi-dilantik-ini.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/10/pengurus-ssb-madip-resmi-dilantik-ini.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy