SSBM To Warani Peringati HARLA Ke 15

BONE, BERITABONE.COM-- Sanggar Seni dan Budaya Mahasiswa (SSBM) To Warani STKIP Muhammadiyah Bone, Sulsel memperingari Hari Lahir (Harla) ya...

BONE, BERITABONE.COM--Sanggar Seni dan Budaya Mahasiswa (SSBM) To Warani STKIP Muhammadiyah Bone, Sulsel memperingari Hari Lahir (Harla) yang ke 15 jatuh pada Rabu, 25 Oktober 2017.

Kegiatan yang berlangsung dilingkungan kampus STKIP Muhammadiyah Bone dirangkaikan dengan pemutaran film perdana organisasi intra yang geluti kesenian ini.

"Dalam Harla tahun ini juga menjadi ajang pemutaran film perdana (Film dokumenter) dan kami serta menampilkan berbagai macam pementasan yang kami persembahan untuk menghibur tamu undangan serta terkhusus kepada keluarga besar dari SSBM To Warani," ucap Ketum SSBM TW, Andi Anha.

Andi Anha mengatakan, dengan peringatan Harla ini senangtiasa dijadikan sebagai moment silaturahmi keluarga besar SSBM To Warani.

"Dan saya selaku ketua umum sangat bersyukur sekali sebab perayaan Harla tahun ini berjalan dengan lancar. Perayaan Harla ini senangtiasa kami jadikan sebagai moment silaturahmi untuk kita semua selaku keluarga besar SSBM To Warani. Terkhusus kepada alumni yang pastinya akan mengenang kembali masa masa di saat berstatus mahasiswa. Karna pastinya  setiap generasi berbeda kepengurusan hingga berbeda cerita kenangan tersendiri dari setiap masa dan proses yang telah di lewati," jelasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun tujuan dari SSBM To Warani ialah, menampung, membina, menyalurkan minat dan bakat dalam bidang seni dan budaya menuju pribadi mahasiswa seutuhnya yang di Ridhoi oleh Tuhan yang Maha esa. Sehingga, Andi Anha berharap agar kedepannya SSBM tetap bergerak, bersuara dan berkarya guna capai tujuan tersebut.

"Harapan untuk organisasi kedepannya semoga organisasi SSBM To Warani mampu tetap bergerak, bersuara dan berkarya untuk mencapai tujuan organisasi," tutupnya.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: SSBM To Warani Peringati HARLA Ke 15
SSBM To Warani Peringati HARLA Ke 15
https://lh3.googleusercontent.com/-bvmKq1rtBTI/WfIG8eNewmI/AAAAAAAABOU/SEAUjGDcY9k_hE2qXp_6ogb17TuOeeaVwCHMYCw/%255BUNSET%255D
https://lh3.googleusercontent.com/-bvmKq1rtBTI/WfIG8eNewmI/AAAAAAAABOU/SEAUjGDcY9k_hE2qXp_6ogb17TuOeeaVwCHMYCw/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/10/ssbm-to-warani-peringati-harla-ke-15.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/10/ssbm-to-warani-peringati-harla-ke-15.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy