Terbentuk Ikatan Pemuda Ponre Kabupaten Bone

BONE, BERITABONE.COM-- Sejumlah perwakilan pemuda desa se-Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulsel bersepakat membentuk perkumpulan setingkat...

BONE, BERITABONE.COM--Sejumlah perwakilan pemuda desa se-Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulsel bersepakat membentuk perkumpulan setingkat kecamatan, Organisasi kepemudaan itu diberi nama Ikatan Pemuda Ponre (IPP).

Organisasi tingkat kecamatan ini digagas oleh Sugiwan, S.Pd dan Irwan yang merupakan pemuda berdomisili di Desa Pattimpa. 

Dengan hal itu para pemuda sepakat untuk melakukan MUBES  pertama yang digelar di Gedung Songko Recca STAIN Watampone Sabtu, 18 November 2017. Dalam kegiatan yang dimulai sekitar pukul 16.00-22.30 Wita dilakukan pembentukan struktural. Terkhusus pada pemilihan ketua umum IPP dan kepengurusan lainnya sesuai dengan bidang bidang yang telah disepakati bersama.

Pada waktu itu Irham, SH berhasil mengalahkan Hasril pada proses pemilihan ketua dengan selisi satu suara yakni 14 vs 13.

Irham selaku ketua terpilih untuk memimpin IPP mengatakan, tujuan organisasi ini adalah mengakomidir dan mempersatukan semua pemuda asal Kecamatan Ponre, akan diarahkan untuk melakukan hal-hal yang positif dalam mengembangkan Kecamatan Ponre serta mengatasi permasalahan permasalahan.

"Terima kasih atas kepercayaan teman atas amanah yang diberikan. Sehingga saya meminta kepada semua anggota agar bekerjasama yang sebaik baiknya guna kepengurusan ini berjalan baik sekaligus program program IPP terwujud sebagaimana kita harapakan bersama," ucapnya.

Diwaktu itu juga, para pemuda yang terkafer di IPP sepakat bahwa Tripika Kecamatan Ponre bertindak selaku penanggung jawab dan penasehat organisasi. Hal ini sesuai dengam koordinasi dengan pihak pemerintah Kecamatan Ponre.

Sebelumnya, Camat Ponre, H. Amirat, S.Sos, MSi mengatakan, sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh pemuda Ponre dalam mengembangkan potensi diri ke arah yang lebih baik.

"Saya sangat respon ketika adanya organisasi atau ikatan pemuda yang telah digagas oleh para pemuda Ponre. Dan pihak pemerintah siap ikut berpartisipasi ketika ada kegiatan kegiatan nantinya, silahkan sampaikan kepada saya kalau ada kegiatan yang mau dilakukan nanti kita bisa bekerjasama demi kelancaran kegiatannya," ungkap Camat Ponre beberapa waktu lalu.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Terbentuk Ikatan Pemuda Ponre Kabupaten Bone
Terbentuk Ikatan Pemuda Ponre Kabupaten Bone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2wn0J8zoFeEmgPztPV8sMVuoErlMYBeFZ5STkflTWscEun5guOLqN1cbwAt5hJIzuiJ0ZJRFlVuNDqnKl6FUQz_-8r3G5Y0I_DmPzeqEOK-SfRAGcHcyp6JCH0AzoQ0V80AjllJeRcvE/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2wn0J8zoFeEmgPztPV8sMVuoErlMYBeFZ5STkflTWscEun5guOLqN1cbwAt5hJIzuiJ0ZJRFlVuNDqnKl6FUQz_-8r3G5Y0I_DmPzeqEOK-SfRAGcHcyp6JCH0AzoQ0V80AjllJeRcvE/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/11/terbentuk-ikatan-pemuda-ponre-kabupaten.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/11/terbentuk-ikatan-pemuda-ponre-kabupaten.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy