UPTD Barebbo Peringati Maulid Nabi

BONE, BERITABONE.COM --Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulsel, memperingati Maulid Nabi Mu...

BONE, BERITABONE.COM--Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulsel, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di pelataran SD Inpres 6/75 Corawali Sabtu, (16/12/2017), dengan mengusung tema "Mewujudkan Keteladanan Hidup Rasulullah saw, untuk Meningkatkan Akhlak Mulia Sebagai Landasan Mengemban Profesi",.

Pada acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Bone, Drs. Ambo Dalle, MM, Kadis Pendidikan, H. Rosalim HAB, Kabag Ekonomi, yang juga Ketua Darmawanita, Hj. A. Syamsiar Halid S.Sos, M.Si, Camat Barebbo, Andi Asman Sulaiman, S. Sos, M. M, Kepala UPTD Kecamatan Barebbo, Drs. Abd. Halid, MM, Pengawas se - Kecamatan Barebbo, Kepala Sekolah se - Kecamatan Barebbo, serta para guru se - Kecamatan Barebbo.

Wakil Bupati Bone, Drs. Ambo Dalle, MM, dalam sambutannya sempat menyinggung beberapa predikat atau penghargaan yang diraih Kabupaten Bone, salah satunya terbaik dalam melaporkan harta kekayaan pejabatnya. Selain itu, ia juga selalu melaporkan setiap ada kegiatannya yang akan dilakukan selama Bupati Bone tidak ada di Kabupaten Bone.

"Alhamdulillah beberapa tugas yang diberikan sudah dilaksanakan dan itu sudah dilaporkan kepada Bupati Bone, karena setiap kegiatan yang akan saya lakukan selalu dilaporkan kepada beliau, hari ini saja, saya memiliki dua kegiatan dan itu sudah saya sampaikan kepada beliau sebelum berangkat," terang Wabup dalam sambutanya.

Selain itu, disela - sela sambutan Wabup, beliau sempat meminta kepada hadirin untuk mendoakan prajurit TNI yang telah melakukan perjalanan sekitar dua hari dua malam "Kita berhenti sejenak biarkan adek - adek kita lewat, kita doakan mereka agar bisa selamat," terang Ketua PGRI Kabupaten Bone tersebut.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Barebbo, Abd. Halid, berterima kasih kepada Wabup, Kadis Pendidikan, Kabag Ekonomi, dan semua hadirin yang ikut berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Tentunya saya berterima kasih atas kehadiran beliau, pemerintah Kecamatan Barebbo, teman - teman PGRI maupun para guru yang ikut meramaikan acara ini, dan tentunya kepada teman panitia dan pihak Kepala SDI 6/75 Corawali yang sudah memberikan tempat, karena tanpa adanya kerjasama yang baik tentunya kegiatan ini tidak dapat terlaksana," terangnya. 

Penulis : Hairil Hamka
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: UPTD Barebbo Peringati Maulid Nabi
UPTD Barebbo Peringati Maulid Nabi
https://lh3.googleusercontent.com/-qbxsAE0RBXo/WjUWbruwwvI/AAAAAAAABSo/SUB7vmclsoUw52VtGxMdvppwNI6cDzmKgCHMYCw/%255BUNSET%255D
https://lh3.googleusercontent.com/-qbxsAE0RBXo/WjUWbruwwvI/AAAAAAAABSo/SUB7vmclsoUw52VtGxMdvppwNI6cDzmKgCHMYCw/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2017/12/uptd-barebbo-peringati-maulid-nabi.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2017/12/uptd-barebbo-peringati-maulid-nabi.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy