DPD JOIN Bone Terbentuk, Ini Nama-nama Pengurusnya

BONE, BERITABONE.COM-- Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bone resmi terbentuk. Pembentukan DPD Join Bone ...

BONE, BERITABONE.COM--Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bone resmi terbentuk. Pembentukan DPD Join Bone berlangsung Jumat (16/02/2018) di Cafe Mekar Jalan Kawerang, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan.

Dalam pembentukan itu, Nisrandiali dari wartawan SuaraBone.com terpilih sebagai ketua. Nisrandiali mengatakan, pembentukan DPD JOIN Bone atas kesepakatan Jurnalis Online yang ada di Bone, pembentukan ini merupakan bagian dari upaya membesarkan organisasi yang juga telah dilaksanakan kongres besar-besaran di kota Makassar beberapa waktu yang lalu.

“Hadirnya JOIN ini juga bagian dari memberikan pendampingan untuk Jurnalis yang ada di jajaran JOIN ketika berbenturan dengan hukum sepanjang melaksanakan tugas sesuai dengan kode etik,” kata Iccank sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Iccank menyampaikan bahwa saat ini pengurus masih melakukan penguatan lembaga. Insya Allah kedepannya akan dilakukan pengukuhan, Pelatihan Jurnalis dan beberapa kegiatan sosial, dan turun langsung untuk audiens dengan berbagai pihak termasuk pemerintah daerah.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman di JOIN Bone yang telah mempercayakannya memimpin organisasi JOIN ini. Dia berharap agar pengurus dan anggota DPD JOIN Bone bisa memberikan kontribusi dan lebih profesional dalam hal melaksanakan tugas jurnalis serta mengedepankan koordinasi sesama anggota.

“Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis media online yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah ini. Saya akan berupaya menjalin komunikasi dan kebersamaan sesama anggota guna membangun tali silaturrahmi sehingga terjalin rasa kekeluargaan di dalam organisasi," tutupnya.

Adapun susunan pengurus DPD JOIN Bone yang akan dikukuhkan nantinya adalah sebagai berikut:

Ketua Umum : Icchank (SuaraBone.com)
Wakil Ketua : Abd. Latif (Infopublik.com)
Sekretaris : Melky Syam (kabarsidik.com)
Wakil Sekretaris : Burhan (Beritabone.com)
Bendahara : Andi Trisna (Globalterkini.com)
Wakil Bendahara : Nurhana (mutiaratimur.com)

Bidang Organisasi, keanggotaaan dan kaderisasi :
》Chaerunnisa, S.Pd (SuaraBone.com)
》Hairil Hamka, S.Pd (Beritabone.com)

Bidang Advokasi :
》Samsuddin (Investigasi.com)
》Hajar Aswad, SH(suaranusantaranews.com)

Bidang Pengembangan SDM :
》Irfan, S.Pd (Tribunboneonline.com)
》Dewi (linusnews.com)
》AFrianto (Tribunboneonline.com)

Bidang Tekhnologi dan Informasi :
》Yusdi Muliady (Sulawesinews.com)

Bid. Humas dan Kerjasama Antar
Lembaga :
》Indra (globalterkini.com)
》Halipah (Infoindotim.id)
》Randi (upeksnews.com)

Bidang Usaha dan Kesejahteraan :
》 Ani Hasan (Matarakyatmu.com)
》Andi Wahyudi (Jelajahpos.com)

Bidang Penguatan dan Pengembangan Organisasi :
》Aril Saputra (Boneaktual.com)
》Aldi (linusnews.com)

Bid.Pengawas Etika :
》Ambo sakka, S.Sos (linusnews.com)
》Idrus (awas.com)

Penulis : Jusman
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: DPD JOIN Bone Terbentuk, Ini Nama-nama Pengurusnya
DPD JOIN Bone Terbentuk, Ini Nama-nama Pengurusnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoRHeSaNSnD3zW-6RXV1QVhVWY-UazzDGlLsxH1Xbb2-UDYL7RJ5QmeLg19rAHrGH2RnvzT6cV9fahpsVdNwT2hdpbtwQzjJh619nqmpTw-Kyppx-B7Q2Xro9hM6foetSC4tuiyLhaPHk/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjoRHeSaNSnD3zW-6RXV1QVhVWY-UazzDGlLsxH1Xbb2-UDYL7RJ5QmeLg19rAHrGH2RnvzT6cV9fahpsVdNwT2hdpbtwQzjJh619nqmpTw-Kyppx-B7Q2Xro9hM6foetSC4tuiyLhaPHk/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/02/dpd-join-bone-terbentuk-ini-nama-nama.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/02/dpd-join-bone-terbentuk-ini-nama-nama.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy