Turnamen Sepakbola Tonra Cup V, Resmi Dimulai

BONE, BERITABONE.COM-- Pelaksanaan turnamen sepakbola Tonra Cup V, oleh Dr. H. Andi Baso Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si telah dibuka secara r...

BONE, BERITABONE.COM--Pelaksanaan turnamen sepakbola Tonra Cup V, oleh Dr. H. Andi Baso Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si telah dibuka secara resmi, Selasa 27 Februari 2018.

Dalam upacara pembukaan yang dilangsungkan di Lapangan sepakbola H. Andi Palantei Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulsel ini, Andi Baso Fahsar memberikan motivasi kepada penggiat SSB, pihak panitia, warga masyarakat dan segenap pecinta olahraga sepakbola untuk tidak pernah patah semangat dalam meningkatkan serta berkreasi guna memajukan SSB yang ada.

"Melihat antusias dan kecintaan masyarakat terhadap turnamen sepakbola Tonra Cup ini, tentunya ini menjadi PR bagi kita semua agar turnamen Tonra Cup ini bisa tetap berkelanjutan. Olehnya kepada panitia, sebelum Tonra Cup V 2018 ini berakhir diharapkan sekiranya dapat menyusun perencanaan maupun persiapan guna menghelat turnamen Tonra Cup VI pada 2020 mendatang," ujarnya.

Demi suksesnya pelaksanaan turnamen turnamen ini, Andi Baso Fahsar yang juga Calon Bupati Bone ini berpesan kepada panitia dan wasit untuk tidak pernah mendukung ataupun memihak kepada salah satu tim peserta. Akan tetapi dalam memimpin pertandingan agar sedianya dapat memberikan keputusan yang seadil-adilnya tanpa ada klub yang merasa dirugikan akan keputusan yang diambil tersebut.

"Mari sama-sama menampilkan permainan yang berkwalitas dengan menjunjung tinggi sikap sportifitas dan kebersamaan. Kepada segenap lapisan warga masyarakat jangan pernah berbuat atau mengambil sebuah tindakan yang dapat mencederai pelaksanaan turnamen ini, mengingat soal keamanan merupakan tanggung jawab kita semua, olehnya tetap jaga persatuan dan kebersamaan. Dan insya Allah pada tahun 2020 mendatang, turnamen sepabola Tonra Cup VI bisa kembali dimulai," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Baso Fahsar didaulat oleh panitia untuk melakukan sepakan perdana pada pertandingan yang mempertemukan PS GBM Watampone vs Bukit Madu FC dari Kecamatan Bontocani. Yang mana pertandingan ini dimenangkan GBM melalui adu penalti dengan skor 4-1 setelah dua babak sebelumnya, kedua kesebelasan bermain imbang 3-3.

Pada kegiatan ini pula, Mr. Toni yang juga merupakan putra asli Kecamatan Tonra yang kini sukses diperantauan negeri jiran Malaysia memberikan sumbangan dana pada pihak panitia sebesar Rp.10 juta. 

Penulis : Edy
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Turnamen Sepakbola Tonra Cup V, Resmi Dimulai
Turnamen Sepakbola Tonra Cup V, Resmi Dimulai
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGfK2dmZmtC6mfNPkNJ31FKhvNd6SjmIkPToFrZC-o2O-mHsC0g47PRTXdeXcfW1RnlZAX86MlB2_FNm2I9_e7dQKVqXLk-AlNlf24dwVpQc5IoQuLQK6ZsZZZLIjdKFyhuMLFHgzFXws/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGfK2dmZmtC6mfNPkNJ31FKhvNd6SjmIkPToFrZC-o2O-mHsC0g47PRTXdeXcfW1RnlZAX86MlB2_FNm2I9_e7dQKVqXLk-AlNlf24dwVpQc5IoQuLQK6ZsZZZLIjdKFyhuMLFHgzFXws/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/02/turnamen-sepakbola-tonra-cup-v-resmi.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/02/turnamen-sepakbola-tonra-cup-v-resmi.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy