Bangun Kebersamaan, DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko Gelar Turnamen Sepakbola

BONE, BERITABONE.COM-- Dengan mengusung tema "Memasyarakatkan olahraga dan Mengolahragakan masyarakat" DPC KEPMI Bone Kecamatan Sa...

BONE, BERITABONE.COM--Dengan mengusung tema "Memasyarakatkan olahraga dan Mengolahragakan masyarakat" DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko menggelar turnamen sepakbola mini di lapangan Datu Pancaitana Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone, Sulsel.

Gelaran yang dimulai sejak 19 Februari ini, kini tengah memasuki babak perempat final. Yang mana sebelumnya sebanyak 16 tim turut ambil bagian dan berlaga pada turnamen yang sedianya berlangsung hingga 4 Maret 2018 mendatang.

Ketua Umum DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko Muh. Adli menuturkan, gelaran turnamen ini merupakan salah satu program kami yang bertujuan untuk membangun masyarakat Bone dan Kecamatan Salomekko pada khususnya dalam bentuk jalinan silaturahim yang dibingkai dengan nuansa kebersamaan.

"Melalui turnamen ini, kami ingin mengubah mainset atau pola pikir masyarakat, yang dimana dominan mereka menilai bahwa mayoritas pemuda di kecamatan ini kadang terjadi gesekan-gesekan antar pemuda. Olehnya, melalui ajang ini, kami ingin lebih mempererat jalinan silaturahmi, memperkuat persatuan khususnya antar pemuda yang terbingkai dalam nuansa kebersamaan," urai mahasiswa Unismuh Makassar ini.

Terlaksananya turnamen ini tentunya tak lepas dari dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak, baik dari pemerintah Kecamatan Salomekko dalam hal ini Drs. Andi Muh. Taslim Lantara (Camat Salomekko), tokoh masyarakat, panitia, para tim peserta dan segenap elemen masyarakat. Darinya itu, mahasiswa Fakultas Pertanian ini menghaturkan terima kasih yang setinggi-tigginya atas segala dukungan yang diberikan, baik itu dukungan moriil maupun dukungan materi.

"Terima kasih kami ucapkan buat segenap pihak atas segala dukungan dan partisipasinya dan terkhusus buat Petta Camat Salomekko atas bantuan dan dukungannya sehingga turnamen ini bisa terlaksana sesuai dengan jadwal. Begitupun kepada teman-teman yang telah berkontribusi dalam hal memimpin pertandingan yakni Renol dari Kelurahan Pancaitana, Rudi dari Bulie Desa Muara Kecamatan Tonra dan teman-teman panitia maupun pemuda Tanah Cellae Desa Ulubalang yang turut ambil bagian pada kegiatan ini yang bertindak sebagai hakim garis, ucapan terima kasih kami haturkan atas segala kontribusinya," ungkapnya.

Menurut mahasiswa semester V ini, adapun turnamen yang menggunakan sistim setengah kompetisi ini pada dasarnya bertajuk open ataupun terbuka bagi tim dari luar Kecamatan Salomekko. Maka, dari 16 tim peserta yang ikut berlaga pada turnamen tersebut, dua diantaranya merupakan tim dari luar Kecamatan Salomekko yakni, Medic United FC (Kabupaten Sinjai) dan Bhrezek FC (Kecamatan Tonra).

"Sebagaimana pada pembukaan yang lalu, acara penutupan pada 4 Maret nantinya kita minta kesediaan Petta Camat Salomekko untuk menutup turnamen ini. Ini sebagai bentuk penghargaan dari kami pengurus DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko kepada beliau atas motivasi, support dan dukungan yang telah diberikan," tandas Adli.

Berikut susunan pengurus atau panitia turnamen sepakbola mini DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko:

Bendahara umum: Irmayanti (Poltek Makassar), Bedahara panitia: Wahdariana ( STISIP Muhammadiyah Sinjai), Sekretaris Panitia: Kasmiruddin (Unismuh Makassar), Nurjannah (UIN Makassar), Maryam (Unismuh Makassar), Sri Aprilia Anwar (Unismuh Makassar), Sandy (Unismuh Makassar) dan Andi Yuyun (UIN Makassar).

Penulis : Edy
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Bangun Kebersamaan, DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko Gelar Turnamen Sepakbola
Bangun Kebersamaan, DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko Gelar Turnamen Sepakbola
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-9mdOWjaen6OuUVCRxdM7wsArPngD80IRu_Gu23DcU99cY-4lYASEDn-UNGjBAt0szRRxq78346Rc4LVbRhEmDHavzaJwMrq-svF6EiUYZ6Jfgpw5Q24h2NIoiINjfvl_RK1ghodLhIE/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-9mdOWjaen6OuUVCRxdM7wsArPngD80IRu_Gu23DcU99cY-4lYASEDn-UNGjBAt0szRRxq78346Rc4LVbRhEmDHavzaJwMrq-svF6EiUYZ6Jfgpw5Q24h2NIoiINjfvl_RK1ghodLhIE/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/03/bangun-kebersamaan-dpc-kepmi-bone.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/03/bangun-kebersamaan-dpc-kepmi-bone.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy