PT. Bisi Siap Support Petani Jagung di Bone

BONE, BERITABONE.COM-- Minat petani pada komoditi jagung semakin meningkat di Kabupaten Bone. Bagaimana tidak, jagung yang dulunya tidak mem...

BONE, BERITABONE.COM--Minat petani pada komoditi jagung semakin meningkat di Kabupaten Bone. Bagaimana tidak, jagung yang dulunya tidak mempunyai harga kini mempunyai harga dan hasil pun menjanjikan.

Hal itu terlihat disejumlah Desa di Kabupaten Bone banyak petani membuka lahan baru dan bahkan adanya petani yang rela membabat kebun coklatnya untuk ditanami jagung. 

Namun tingginya minat petani pada komoditi jagung, tentunya membutuhkan segala aspek dukungan dari pemerintah daerah maupun para delegasi atau perusahaan yang siap mensuplai bahan seperti bibit jagung yang mempunyai varietas yang unggul.

Untuk itu, para petani tidak perlu lagi merasa khawatir tidak adanya bibit yang unggul dan berkualitas, pasalnya PT. Bisi Internasional Tbk siap mendukung para patani jagung, baik di Kabupaten Bone maupun di daerah lain.

Hal itu diungkapkan Marketing Eksekutif Wilayah Sulsel Bagian Tengah, Basyarullah, SP saat memberikan sambutan pada pesta Panen Raya Jagung Bisi 18 di Desa Passippo, Kecamatan Palakka, Minggu (18/3/2018).

Basyarullah memastikan kesiapan PT. Bisi Internasonal dalam mendukung pengembangan jagung di Kabupatan Bone.

"Yah...di Bone memang sedang masa pengembangan jagung jenis Bisi 18, dan Alhamdulillah sudah ada hasil yang terlihat. Selain itu, kami juga punya produk baru namanya Bisi 226 dengan kualitas sebanding dengan Bisi 18, dan kami akan terus mensupport petani serta siap menyuplai bibit yang unggul dan berkualitas, karena keberhasilan petani  merupakan keberhasilan perusahaan kami," pungkasnya.

Penulis : Hairil Hamka
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: PT. Bisi Siap Support Petani Jagung di Bone
PT. Bisi Siap Support Petani Jagung di Bone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyfFpWJt3YIZ57JHI1TqVTu-qHKGIxzV4va6SFc2U6j5XkGMECc1rhYyfxCUpJrH5DnjSbd6J3dAikLz8mB90V5rREHYVmGtqG8NhYYLz_812LtvrILZma-ndE1_-xaSw4-0xM4Pubvig/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyfFpWJt3YIZ57JHI1TqVTu-qHKGIxzV4va6SFc2U6j5XkGMECc1rhYyfxCUpJrH5DnjSbd6J3dAikLz8mB90V5rREHYVmGtqG8NhYYLz_812LtvrILZma-ndE1_-xaSw4-0xM4Pubvig/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/03/pt-bisi-siap-support-petani-jagung-di.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/03/pt-bisi-siap-support-petani-jagung-di.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy