Karang Taruna Sipakalebbi Bantu Korban Kebakaran di Pompanua

BONE, BERITABONE.COM --Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pompanua, Kecamatan A...

BONE, BERITABONE.COM--Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangngale, Kabupatem Bone, Minggu, (27/05/2018).

Penyerahan bantuan ini didampingi Babinkantibmas Polsek Ajangngale Aipda Andi Marawali dan Sekdes Labotto
Andi Adris, S.Sos yang juga merupakan MPKT Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto.

Ketua Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto Saiful Mursalim, S.Pd mengatakan bantuan yang diberikan ini sebegai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Hari ini kami dari Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto terketuk hati untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran, jenis bantuan yang kami salurkan berupa pakaian layak pakai dan uang tunai.
Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban saudara kita," harapnya.

Sementara Pembina Fungsional Karang Taruna Sipakalebbi Desa Labotto Haerunnisa, S.Pd mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan kepada korban kebakaran.

"Terima kasih kepada Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), segenap pengurus Karang Taruna, dan masyarakat Desa Labotto yang sudah ikut partisipasinya  membantu saudara kita yang terkena musibah," ungkapnya.

Informasi yang diperoleh dari tuan rumah bahwa kebakaran terjadi penyebabnya yaitu ada dua kompor yang sedang berdekatan kompor yang satu sedang dipakai memasak sementara kompor yang satunya lagi sedang diganti tabung gasnya. Sehingga api yang menyala dari satu kompor merembes ke tabung yang sedang dipasang. Dan terjadilah kebakaran.

Rumah itu dihuni oleh 4 orang yaitu suami istri dan dua anaknya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Penulis : Enol
Editor : Burhan Hamzah


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Karang Taruna Sipakalebbi Bantu Korban Kebakaran di Pompanua
Karang Taruna Sipakalebbi Bantu Korban Kebakaran di Pompanua
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2f9AZ7w8XFVqYjDMC0xWdqAmnXFxdLT9EVo-Pm7nxyM4A-QIhx2VbBV1CPv1MwuilpadaOZI0DBXdD2brD2cFDjnQJ96D92WrfEiYFjPU5-5TsPUcR9vFijtOKhcDe_Ix8kr6qUo3WE0/s640/%255BUNSET%255D
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2f9AZ7w8XFVqYjDMC0xWdqAmnXFxdLT9EVo-Pm7nxyM4A-QIhx2VbBV1CPv1MwuilpadaOZI0DBXdD2brD2cFDjnQJ96D92WrfEiYFjPU5-5TsPUcR9vFijtOKhcDe_Ix8kr6qUo3WE0/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/05/karang-taruna-sipakalebbi-bantu-korban.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/05/karang-taruna-sipakalebbi-bantu-korban.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy