Pelaku Usaha Mulai Ramai Mendaftar di Ramadhan Fair

BONE, BERITABONE.COM-- Setelah resmi dibuka pendaftaran Pameran Ramadhan Fair, sejumlah pelaku usaha mulai melirik dan mendaftar di program ...

BONE, BERITABONE.COM--Setelah resmi dibuka pendaftaran Pameran Ramadhan Fair, sejumlah pelaku usaha mulai melirik dan mendaftar di program yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) bekerjasama dengan APKLI dan BKPRMI Bone.

Hingga hari ini, sudah belasan pelaku usaha telah resmi mengajukan pendaftarannya dan memberikan Down Payment (DP) sebagai tanda jadi kepada panitia pelaksana.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana, Hairil Hamka saat ditemui di Sekretariatnya di Kedai Locale Bone, Jl. Sambaloge Baru Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel, Jum'at (4/5/2018).

Hairil mengaku senang program perdana JOIN Bone ini banyak dilirik para pelaku-pelaku usaha untuk ikut berpartisipasi.

"Alhamdulillah kami merasa senang program kita ini telah direspon baik dan diminati para pelaku pelaku usaha. Semoga ini menjadi awal yang baik," ujarnya.

Bukan cuma pendaftar, lanjut Hairil beberapa sponsor ternama di Bone juga ikut berpartisipasi untuk mendukung suksesnya Ramadhan Fair ini.

"Beberapa sponsor ternama di Bone juga telah menginformasikan untuk kesediannya sebagai mitra kerja kami. Dan kami harapkan seluruh pelaku usaha baik kuliner, otomotif, elktronik, pakaian, finance dan Lainnya segera mendaftar karena stand kita juga terbatas," tutupnya.

Sekedar diketahui, Pameran Ramadhan Fair digelar di Terminal Petta Pongawae, yang dimulai pada 20 hingga 30 Mei 2018. Dalam pameran itu menampilkan pameran kuliner, pameran otomotive, pameran elektronik, penjualan pakaian, perbankan, lomba keagamaan hingga games untuk anak-anak.

Penulis : Ayu
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Pelaku Usaha Mulai Ramai Mendaftar di Ramadhan Fair
Pelaku Usaha Mulai Ramai Mendaftar di Ramadhan Fair
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmv1RBKLB55QU6aJjPDjSifHEmAJmmU6dpD0mFGJfNKE2l-xKWsaPth-cGl1pzhWJjIiEvJQqW4E282hLW1ZXn0XSMebcYZE4Ie89JITJtiRq13EJSuUNzd10gKEze53lbdnWKy4fTIWM/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmv1RBKLB55QU6aJjPDjSifHEmAJmmU6dpD0mFGJfNKE2l-xKWsaPth-cGl1pzhWJjIiEvJQqW4E282hLW1ZXn0XSMebcYZE4Ie89JITJtiRq13EJSuUNzd10gKEze53lbdnWKy4fTIWM/s72-c/
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/05/pelaku-usaha-mulai-ramai-mendaftar-di.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/05/pelaku-usaha-mulai-ramai-mendaftar-di.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy