Pasca Lebaran, Puncak Lima Jari Diserbu Pengunjung

BONE, BERITABONE.COM-- Objek Wisata Petta Makkita Walie Puncak Lima Jari yang terletak di Dusun Mico, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Kabupa...

BONE, BERITABONE.COM--Objek Wisata Petta Makkita Walie Puncak Lima Jari yang terletak di Dusun Mico, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone mendadak ramai diserbu pengunjung dari berbagai daerah.

Dilokasi objek wisata yang dirintis oleh para pemuda Mico ini diserbu pengunjung sejak hari pertama Idul Fitri 1439 Hijriyah.

"Alhamdulillah, dari hari pertama lebaran ratusan pengunjung yang berdatangan di Puncak," ungkap Daeng Uppy selaku pengelola objek wisata, Selasa, (19/06/2018).


Informasi yang diperoleh, pengunjung di puncak tersebut bukan hanya dari sekitaran wilayah Kecamatan Ponre. Akan tetapi, dari kota Watampone maupun Bone Utara, Selatan dan Bone Barat terus berdatangan untuk menikmati pemandangan wisata alam sekaligus mengabadikan (berselfie/foto) keberadaanya di puncak.

"Saya bersama teman memang agendakan untuk datang di Puncak Lima Jari, karena pemandanganya cantik-cantik saat kita berada di puncak dan tempat foto-fotonya juga banyak. Pemuda Mico itu luar biasa bisa membuat objek wisata seperti ini," kata Ati salah seorang mahasiswi, dari Bone Selatan ini.

Pengunjung puncak lima jari itu, bukan hanya dinikmati dari kalangan para pemuda saja melainkan beberapa orang dewasa sengaja datang membawa keluarganya bersantai ria.

"Saya bersama keluarga berlibur di puncak lima jari setelah lebaran, setelah saya melihat dari beberapa foto-foto di media sosial seperti Facebook dan lainnya," ungkap Ansar.

Bapak tiga anak ini pun memberikan apresiasi kepada para pemuda mico yang telah merintis obyek wisata tersebut.

"Saya salut kepada pemuda Mico mampu merintis salah satu tempat wisata di Bone dan mampu ramai dikunjungi, dan juga para pemuda sopan dan ramah kepada pwngunjung serta kendaraan diparkir rapi dijaga betul sihingga kami tidak merasa was-was ketika berada diatas (puncak)," puji Ansar kepada Pengelola Puncak Lima Jari.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Pasca Lebaran, Puncak Lima Jari Diserbu Pengunjung
Pasca Lebaran, Puncak Lima Jari Diserbu Pengunjung
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZRW95bpS7Iy7Q0TZO-rjgJx7CIezE2Y2WYecCEp1tl_fgiejhfpBHYGUxM7t9PXuDiTSksN4Ly0JYZr6QVdgI6aqtov5IyD4kF6V20UT3r_L4nYrweIJksUYYU6nhDE9KgVicNsChA4c/s640/%255BUNSET%255D
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZRW95bpS7Iy7Q0TZO-rjgJx7CIezE2Y2WYecCEp1tl_fgiejhfpBHYGUxM7t9PXuDiTSksN4Ly0JYZr6QVdgI6aqtov5IyD4kF6V20UT3r_L4nYrweIJksUYYU6nhDE9KgVicNsChA4c/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/06/pasca-lebaran-puncak-lima-jari-diserbu.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/06/pasca-lebaran-puncak-lima-jari-diserbu.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy