Pelantikan & Raker Pengurus DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko

BONE, BERITABONE.COM-- Bertempat di aula kantor Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone Sulsel, acara Pelantikan dan Rapat Kerja DPC KEPMI Bone b...

BONE, BERITABONE.COM--Bertempat di aula kantor Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone Sulsel, acara Pelantikan dan Rapat Kerja DPC KEPMI Bone berlangsung tertib, lancar dan khidmat, Selasa 12 Juni 2018.

Dalam sambutannya, Demisioner Muh. Adli menyatakan agar dengan melalui forum kajian, kedepannya DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko sekiranya lebih meningkatkan kualitas, intelektual kaderisasinya. "Harapan kami, semoga nantinya DPC KEPMI BONE Kecamatan Salomekko dapat lebih meningkatkan kualitas intelektual kaderisasinya dengan melalui berbagai forum kajian," harapnya.

Sementara itu, Ketua umum DPC KEPMI BONE Kecamatan Salomekko periode 2018-2019, Zulfikar mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Yang mana dengan amanah tersebut, menurutnya akan diembannya sepenuh hati dan dengan penuh tanggung jawab.

"Terima kasih buat teman-teman semua yang telah memberikan saya suatu kepercayaan dalam memimpin organisasi ini. Atas amanah yang telah diberikan kepada saya ini, dan dengan dukungan teman-teman semua insya Allah saya akan bekerja dengan sepenuh hati memajukan dan membesarkan lembaga kita ini," ungkapnya.

Kepada senior-senior DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko,  Zulfikar senantiasa mengharapkan bimbingan, arahan dan petunjuk agar sedianya segala tugas maupun program kerja yang ada nantinya dapat terlaksana dengan baik.

"Pada kesempatan ini, saya menitip harapan buat kakanda senior DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko agar tidak pernah bosan dalam hal membimbimbing dan membantu kami selaku adik di lembaga ini. Begitupun kepada segenap pengurus agar sedianya tetap loyal dan bisa membesarkan nama DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko kedepan," harapnya.

Penulis: Edy
Editor : Burhan Hamzah



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Pelantikan & Raker Pengurus DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko
Pelantikan & Raker Pengurus DPC KEPMI Bone Kecamatan Salomekko
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhML8yGuagU2CSnH1iOnCIEBfNRIvDjFk5mzsS9MsjwHr6LqZ5HWGXQDtT57mAVSMKdnmEMe10MGGkDZY-BrOBBeB7dSJkBWWu8pAswoO9JuocYZ65LfBtA0x4sAtVU6RkWjqzkhg-8Ekc/s640/%255BUNSET%255D
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhML8yGuagU2CSnH1iOnCIEBfNRIvDjFk5mzsS9MsjwHr6LqZ5HWGXQDtT57mAVSMKdnmEMe10MGGkDZY-BrOBBeB7dSJkBWWu8pAswoO9JuocYZ65LfBtA0x4sAtVU6RkWjqzkhg-8Ekc/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/06/pelantikan-raker-pengurus-dpc-kepmi.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/06/pelantikan-raker-pengurus-dpc-kepmi.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy