Tampil di Level Nasional, SSB Tonra Sukses Tembus Perdelapan Final

BONE, BERITABONE.COM --Berlaga di level nasional sebagai tim perwakilan Sulsel di Festival Sepakbola Garuda Cup yang digelar di lapangan Mak...

BONE, BERITABONE.COM--Berlaga di level nasional sebagai tim perwakilan Sulsel di Festival Sepakbola Garuda Cup yang digelar di lapangan Mako Brimob Depok Kelapa Dua Jawa Barat, tim SSB Tonra U-12 Kabupaten Bone sukses menembus babak perdelapan final.

Kesuksesan tim asuhan Andi Asry,S.Pd,M.Pd ini dicapai setelah pada babak penyisihan sebelumnya sukses mengalahkan tim Bina Sentra Cirebon dengan skor 3-0, tim Rajawali Bekasi dengan skor 2-1 dan tim Uniors IPB Bogor dengan skor telak 5-1. Namun saja langkah tim kebanggaan masyarakat Tonra ini harus terhenti dibabak perdelapan final setelah dikalahkan oleh tim Angkasa GBC Cirebon dengan skor tipis 1-2 pada Ahad 26 Agustus 2018.

Meski kandas dibabak tersebut, namun selaku pengurus dan official SSB Tonra Firman,S.Pd,M.Si menuturkan jika apa yang telah dicapai anak-anak SSB Tonra merupakan pengalaman terbaik dari pengalaman-pengalaman yang ada sebelumnya. Yang mana dengan berlaganya di Garuda Cup Jawa Barat juga sekaligus mencatatkan sejarah jika SSB Tonra merupakan SSB yang pertama di Bone berlaga diturnamen diluar Sulsel.

"Dengan capaian ini merupakan motivasi bagi kami selaku pengurus SSB Tonra untuk lebih meningkatkan lagi kemampuan para pemain. Baik fisik, skill dan mental pemain guna menghadapi turnamen berikutnya," ucapnya.

Atas dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak, tak lupa Firman mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sumbangsih dan fasilitas yang telah dibantukan terhadap tim SSB Tonra.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak utamanya buat Tripika Kecamatan Tonra, orangtua pemain, tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda Kecamatan Tonra. Begitupun kepada Anggota DPR-RI Bapak Andi Rio Idris Padjalangi yang telah memberikan fasilitas berupa penginapan bagi pemain dan official di Komplek Perumahan Anggota DPR-RI. Para sesepuh Kerukunan Keluarga Masyarakat Tonra, baik yang dari Papua, Kalimantan, Serang Banten dan Jakarta yang telah turut bersama-sama menyaksikan langsung pertandingan SSB Tonra serta semua pihak yang telah ikut membantu yang tidak sempat kami sebutkan satu persatu," pungkasnya.

Dengan segala bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak tersebut, Firman berharap agar sekiranya menjadi berkah dan mendapat imbalan berupa pahala berlipat ganda dari Allah SWT.

Penulis: edy
Editor : Burhan Hamzah


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Tampil di Level Nasional, SSB Tonra Sukses Tembus Perdelapan Final
Tampil di Level Nasional, SSB Tonra Sukses Tembus Perdelapan Final
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuhTW836w__MXMWO09pzS5w4b8aMjDtLAdZ2DBDtrcLDlm6PDzhzqHnIrYnTLhuR_hG-nI5MEE67ZBHQHb11YdFif_W53rMOlSbIwveykS3ebBDFRLDSiNBu3pJOIhDqvKzpRJnnCSTlg/s640/%255BUNSET%255D
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuhTW836w__MXMWO09pzS5w4b8aMjDtLAdZ2DBDtrcLDlm6PDzhzqHnIrYnTLhuR_hG-nI5MEE67ZBHQHb11YdFif_W53rMOlSbIwveykS3ebBDFRLDSiNBu3pJOIhDqvKzpRJnnCSTlg/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2018/08/tampil-di-level-nasional-ssb-tonra.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2018/08/tampil-di-level-nasional-ssb-tonra.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy