Andi Tabrani Rasyid Gencar Lakukan Sosialisasi

BONE,BERITABONE.COM --Dalam kontes pemilihan umum nampak beberapa Calon Legislatif (Caleg) mulai aktif bersosialisasi termasuk salah satu Ca...

BONE,BERITABONE.COM--Dalam kontes pemilihan umum nampak beberapa Calon Legislatif (Caleg) mulai aktif bersosialisasi termasuk salah satu Caleg dari partai Gerindra Andi Tabrani Rasyid.

Dosen tetap STKIP Muhammadiyah Bone dan LB IAIN ini, maju Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Salomekko, Kajuara, Kahu, Bontocani, Patimpeng dan Kecamatan Libureng.

Setelah di konfirmasi Andi Tabrani maju Caleg tentu akan berjuang untuk mendapat satu kursi di DPRD Kabupaten Bone periode mendatang.

Dalam rangka mendapatkan kursi tersebut, tentu berbagai cara yang dilakukan.

Sehingga Andi Tabrani dalam waktu ini, gencar lakukan sosialisasi di wilayah Daerah Pemilihannya. Sosialisasikan diri, Tabrani tak memandang siapa itu masyarakat. Tabrani, galang semua elemen masyarakat.

"Saya galang semua, karena setiap lapisan masyarakat Alhamdulillah merespon khususnya kaum milenial," katanya Ahad (6/1/2019).

Dikonfirmasi, jika terpilih nantinya, akan  melaksanakan sesuai tupoksi anggota dewan.

"Saya akan bekerja sesuai tupoksi anggota dewan sebagai pembentukan perda (legislasi) fungsi anggaran dan fungsi pengawasan," ungkapnya.

Caleg yang mengendarai Partai Gerindra ini, tak akan umbar janji politik bagi masyasarakat.

"Saya tidak ingin memberikan janji-janji politik, yang pasti saya akan mmberikan pegabdian semampu saya dengan gigih akan menjalankan fungsi dan kapasitas selaku wakil rakyat dengan penuh tanggung jawab. Termasuk menjadi pendengar yang baik dan aktif dalam menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat  lalu kemudian memperjuangkannya yang memang pantas diperjuangkan dan benar-benar memiliki faedah bagi masyarakat banyak, khususnya hal-hal yang menjadi hak hak rakyat.  Lebih jauhnya Allahlah yang maha mengetahui nawaitu ini biarlah berproses menuju keridhaanya," jelasnya.

Dia meminta kepada masyarakat yang wajib pilih, agar hendaknya masyarakat benar-benar dapat memilih berdasarkan, nurani dan kualitas calon tersebut, kalau inginkan suatu kemajuan negara khususnya daerah maka itu perlu ditangani oleh orang-orang yang berkualitas.

"Tersirat harapan yang besar terhadap masyarakat agar menjadikan tahun politik ini sebagai momentum gerakan berkemajuan dengan digelarnya pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakilnya, calon legislatif tingkat pusat, Propinsi, Kabupaten, Kota serta DPD, hendaknya masyarakat benar-benar dapat memilih berdasarkan, nurani dan kualitas calon tersebut. Kalau inginkan suatu kemajuan negara khususnya daerah maka itu perlu ditangani oleh orang-orang yang berkualitas, kualitas tentu dari beberapa aspek yang utama adalah kualitas akhlak nah ini yang pokok karena jabatan politik itu tempatnya beragam cobaan dan godaan kalau akhlaknya bagus Insya Allah terhindar akan hal itu, mampu amanah istiqamah dlm brjuang demi rakyat dan tidak mengabaikan aplagi mengambil hak-hak rakyat, begitupula dengan ilmu pengetahuan, kesehatan jasmani dan mental juang yang tinggi khususnya ikhtiar demi kemaslahatan. Terkhusus untuk mmilih pemimpin negara (Pilpres) semoga masyarakat mampu melihat kandidat yang benar benar mampu mengatasi berbagai persoalan-persoalan bangsa hingga terwujud masyarakat adil makmur, Amin," tambahnya.

Penulis : Irfan


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Andi Tabrani Rasyid Gencar Lakukan Sosialisasi
Andi Tabrani Rasyid Gencar Lakukan Sosialisasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHn3kuwbT3-PaWyc1EOKoc35SBbLuRsDpfecEzKoKxadZI0jQSP6MFvulGGv-QeJBDU_bY60wMM72EKlb3TW7Nqu9a768rduG4ORnY0NmgPOnBUNrwh5kWl3FR3AvNAVJyaAI_NVNylgM/s640/%255BUNSET%255D
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiHn3kuwbT3-PaWyc1EOKoc35SBbLuRsDpfecEzKoKxadZI0jQSP6MFvulGGv-QeJBDU_bY60wMM72EKlb3TW7Nqu9a768rduG4ORnY0NmgPOnBUNrwh5kWl3FR3AvNAVJyaAI_NVNylgM/s72-c/%255BUNSET%255D
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2019/01/andi-tabrani-rasyid-gencar-lakukan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2019/01/andi-tabrani-rasyid-gencar-lakukan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy