Abd Rahman Siap Menjadi Pelayan Masyarakat

BONE, BERITABONE.COM --Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bone dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abd. Rahman,S.Pd.I. terus melakukan silat...


BONE, BERITABONE.COM--Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bone dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abd. Rahman,S.Pd.I. terus melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi di Daerah Pemilihanya (Dapil V) yang meliputi Kecamatan Awangpone, Tellu Siattinge, Dua BoccoE, Cenrana, dan Ajangale.

Caleg yang memiliki nomor urut 9 (sembilan) ini datang didampingi beberapa Tim Suksesnya dan meminta dukungan dan do'a restunya kepada masyarakat untuk menyatukan pilihannya kepada dirinya.

Dalam sosialisasinya, Sekretaris Umum Majelis Daerah Kahmi Kabupaten Bone ini menyampaikan jika dirinya siap bekerja semaksimal mungkin jika terpilih sesuai amanah dan tanggung jawabnya sebagai seorang Legislatif.

"Saya menyampaikan kepada konstituen di Dapil saya, jika saya diberi amanah, Insya Allah saya akan bekerja maksimal sesuai amanah dan tanggung jawab saya sebagai seorang Legislatif. Olehnya itu, saya tidak mau memberikan janji ini dan itu. Saya akan siap menjadi pelayan masyarakat dan pemberi solusi terkait masalah - masalah yang dihadapi oleh masyarakat dibawah," tuturnya.

Salah satu masalah yang dimaksud yaitu terkait menurunnya harga rumput laut yang tidak sesuai dengan keinginan warga petani rumput laut. Olehnya itu, kata dia, hal ini harus di support masyarakat petani kemudian dicarikan jalur agen yang tepat dengan harga rumput laut yang  lebih tinggi dibanding harga yang sekarang.

Selain itu, masalah lainnya termasuk pendidikan disana harus didongkrak dengan memberikan pendampingan dan pemahaman yang tepat terkait pentingnya pendidikan dalam menghadapi kondisi saat sekarang ini dan masa yang akan datang. Pihaknya selaku Sarjana Pendidikan maka ia berharap agar masyarakat di Dapilnya tetap disupport generasinya untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Abd. Rahman mengharapkan di Pemilu Legislastif ini masyarakat dapat menjatuhkan pilihannya kepada dirinya.

"Saya berharap agar masyarakat di Dapil V dapat memilih saya agar saya bisa membantu mencarikan solusi yang tepat terkait masalah yang dihadapi masyarakat khususnya Dapil V." pungkasnya.

Penulis : Fadhil
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Abd Rahman Siap Menjadi Pelayan Masyarakat
Abd Rahman Siap Menjadi Pelayan Masyarakat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixcHbC16pZMld6uQ_Op5mWq2GZBqiomgI91ntPJmzXJK-Qu1FVRHwK-MAQkAxbQx7iNYP0ghOWwtx2MNBJVkttg3PxVCvGFNs__4T6Ij9s_83LPX_WgPzNMVojARuzYHFhJRfJtln2qcA/s320/Silaturahmi+sekaligus+sosialisasi+Caleg+Abd+Rahman.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixcHbC16pZMld6uQ_Op5mWq2GZBqiomgI91ntPJmzXJK-Qu1FVRHwK-MAQkAxbQx7iNYP0ghOWwtx2MNBJVkttg3PxVCvGFNs__4T6Ij9s_83LPX_WgPzNMVojARuzYHFhJRfJtln2qcA/s72-c/Silaturahmi+sekaligus+sosialisasi+Caleg+Abd+Rahman.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2019/03/abd-rahman-siap-menjadi-pelayan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2019/03/abd-rahman-siap-menjadi-pelayan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy