Wakafkan Dirinya Untuk Kepentingan Masyarakat Bone Selatan

Mengenal Lebih Dekat M. Fadhil Caleg DPRD Kabupaten Bone Dapil lll SOSOK M. Fadhil yang kehidupan sehari hari nya begitu sederha...



Mengenal Lebih Dekat M. Fadhil Caleg DPRD Kabupaten Bone Dapil lll


SOSOK M. Fadhil yang kehidupan sehari hari nya begitu sederhana, selalu dekat dengan warga dalam mendampingi masyarakat dalam berbagai dinamika persoalan yang di hadapi oleh warga.

Sebelum bertarung di Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Bone, putra dari pasangan Syafa dan Lapang yang berlatar belakang petani ini terus melakukan kegiatan kegiatan sosial.

Salah satunya mendampingi masyarakat dalam hal persoalan persoalan yang di hadapinya, beliau adalah sosok yang selalu bekerja secara ikhlas.

Pria yang bergelut di didunia aktifis pemuda ini lahir dari desa terpencil yang ada di Kecamatan Patimpeng tepatnya di Desa Massila. M. Fadhil sendiri merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara.

Fadhil menempuh pendidikan formalnya di SD/Inpres 3/77 Massila dan menyelesaikan sekolahnya di SD Inpres 5/81 Mappesangka.

Kemudian ia melanjutkan pendidikannya di MTS Alhidayah Paccing, kemudian melanjutkan pendidikannya di MAN Lappariaja.

Setamat dari MAN kemudian melanjutkan pendidikan formalnya di STAIN Watampone yang saat ini telah berganti nama menjadi IAIN Bone.

Selain di pendidikan formal, sosok M. fadhil juga aktif di dunia aktifis kepemudaan, seperti HMI, BKPRMI, KNPI dan masih banyak lagi organisasi organisasi yang di ikutinya.

Dari segudang pengalaman itulah sehingga dirinya berani mencari tantangan baru dengan bergabung di Partai Politik (Parpol) dan ikut berkontestasi pada pemilihan Calon Anggota DPRD Bone di Dapil 3 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang meliputi Kecamatan Salomekko, Kajuara, Bontocani, Kahu, Patimpeng dan Libureng.

Salah satu pertimbangan mengapa memilih bergabung di Parpol adalah ingin melanjutkan perjuangan-perjuangan yang selama dirinya menjadi aktifis terus di suarakan.

Salah satu hal yang penting adalah melihat kondisi Bone Selatan yang dari dulu sampai sekarang termarjinalkan dari sisi pembangunan, kurang perhatiannya pemerintah terhadap tanah kelahirannya membuatnya merasa terpanggil secara lahir maupun bathin untuk mengabdikan dirinya di masyarakat.

Jika pada pemilihan nanti Fadhil mendapat mandat kepercayaan masyarakat menjadi anggota DPRD Bone, maka beliau dengan segala kerendahan hati akan mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat Bone khususnya Bone Selatan.

Penulis : Burhan Hamzah
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Wakafkan Dirinya Untuk Kepentingan Masyarakat Bone Selatan
Wakafkan Dirinya Untuk Kepentingan Masyarakat Bone Selatan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8PwLkU5D9qPEzdjDIiMI5La7WcLVR_mR1pINK1mUhR-ACxjLaCO7ciXDuVUP7-V_u8spyS5yJAzXUSiGPNrdYOWSve4pqttMsrx1vbKFuoBlqHkd_OJkMeE8Yx929X5jgF7Ngpc2_boI/s320/IMG-20190213-WA0047.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8PwLkU5D9qPEzdjDIiMI5La7WcLVR_mR1pINK1mUhR-ACxjLaCO7ciXDuVUP7-V_u8spyS5yJAzXUSiGPNrdYOWSve4pqttMsrx1vbKFuoBlqHkd_OJkMeE8Yx929X5jgF7Ngpc2_boI/s72-c/IMG-20190213-WA0047.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2019/03/wakafkan-dirinya-untuk-kepentingan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2019/03/wakafkan-dirinya-untuk-kepentingan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy