Arifiah Hafsari Raih Juara Favorit Tarung Dangdut Part 2

BONE, BERITABONE.COM-- Arifiah Hafsari akhirnya keluar sebagai juara favorit pada ajang Tarung Dangdut Part 2 edisi Lagu Bugis di Lapangan M...

BONE, BERITABONE.COM--Arifiah Hafsari akhirnya keluar sebagai juara favorit pada ajang Tarung Dangdut Part 2 edisi Lagu Bugis di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis (4/4/2019) malam.

Perwakilan dari SMP Negeri 4 Watampone, Kecamatan TR Timur ini meraih juara favorit setelah tampil memukau pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bone dalam rangka Hari Jadi Bone (HJB) yang ke-689.

Pelajar yang masih duduk dibangku kelas 3 ini sukses mengalahkan para pesaingnya secara ketat di ajang tahunan itu.

"Alhamdulillah saya merasa bersyukur bisa menampilkan bakat dan kemampuan saya di depan juri dan penonton. Kedepannya, saya tetap berusaha agar bisa menjadi juara terbaik lagi," katanya.

Putri dari pasangan Iwan dan St. Rahmatiah ini pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga dan kerabatnya atas dukungan dan motivasinya yang selalu mendukungnya.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada guru dan pemerintah kecamatan setempat yang sudah mempercayakannya untuk mewakili sekolahnya dalam ajang paling bergengsi ini.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua keluarga, kerabat, guru dan pemerintah kecamatan atas dukungan dan motivasinya sehingga saya bisa meraih kesuksesan di acara ini," ungkapnya.

Sebelumnya, wanita kelahiran 11 Februari 2004 ini juga pernah meraih juara favorit pada Kontees Lagu Dangdut se-Bosowasi pada 2018 lalu dan juga juara satu pada ajang Bone Mencari Bakat (BMB).

Penulis : Jusman
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Arifiah Hafsari Raih Juara Favorit Tarung Dangdut Part 2
Arifiah Hafsari Raih Juara Favorit Tarung Dangdut Part 2
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKEEb3wMfG7TBEW-5PwQzKogLu_x3YO5JWtlF5yv2PfCNevaO8lxKq20ymNOlNloFAJTsAMguXFy7Wgn6fgfUDSlW3iSewvCpWyzpeF-8wpdVXdA5sLnVDqJXPmwCtJo5pmkYLfZfct28/s1600/Arifiah+Hafsari+bersama+keluarga.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKEEb3wMfG7TBEW-5PwQzKogLu_x3YO5JWtlF5yv2PfCNevaO8lxKq20ymNOlNloFAJTsAMguXFy7Wgn6fgfUDSlW3iSewvCpWyzpeF-8wpdVXdA5sLnVDqJXPmwCtJo5pmkYLfZfct28/s72-c/Arifiah+Hafsari+bersama+keluarga.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2019/04/arifiah-hafsari-raih-juara-favorit.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2019/04/arifiah-hafsari-raih-juara-favorit.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy