Sabaruddin Peraih Suara Terbanyak Partai Hanura Dapil V, Bakal Raih Kursi DPRD Bone

BONE, BERITABONE.COM --Sabaruddin, A.Ma salah satu kandidat dalam pemilihan umum (Pemilu) Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Bone periode 20...

BONE, BERITABONE.COM--Sabaruddin, A.Ma salah satu kandidat dalam pemilihan umum (Pemilu) Calon Legislatif (Caleg) Kabupaten Bone periode 2019-2024.

Diketahui Sabaruddin maju dalam Pemilihan Legislatif tahun ini mengendarai Partai Politik (Parpol) Hati Nurani Rakyat (HANURA) dan nomor urutSabaruddin dalam parpol tersebut yakni nomor satu (1).

Sabaruddin maju calon anggota DPRD Kabupaten Bone pada Dapil V yang meliputi lima Kecamatan diantaranya Kecamatan Tellusiattinge, Dua BoccoE, Ajangale, Cenrana dan Kecamatan Awangpone.

Informasi yang diperoleh, Senin, 22 April 2019 bahwa Sabaruddin telah mengungguli dari calon lainnya di parpol Hanura. Dimana Parpol Hanura telah meraih suara 5 ribu lebih, tentu ini diprediksi bakal mendapatkan satu kursi dewan Bone tahun 2019. Tak lain, Sabaruddin telah meraih suara sementara 2.600 sehingga bakal mendapatkan salah satu kursi di DPRD Kabupaten Bone.

"Untuk sementara ini Partai Hanura dapil V telah meraih suara 5 ribu lebih, Insya Allah akan mendapatkan satu kursi, kalau bukan kursi sembilan kursi 10. Dan Kami percaya kursi ini akan didapatkan Sabaruddin karena beliau peraih suara terbanyak di Hanura 2.600 dan calon lainnya dibawah suara beliau, itupun masih ada suara yang belum masuk," kata salah seorang tim pemenangan Mirsal Dalle.

Sabaruddin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, dan semua yang terlibat dalam pemenangan tersebut.

"Kepada seluruh keluarga, kerabat dan semua yang terlibat dalam pemenangan Sabaruddin,A.Ma menuju kursi DPRD Kabupaten Bone kami mengucapkan banyak terima kasih dan terus berjuang dan mengawal suara  sampai ke KPU. Semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah disisi Allah SWT dan berkah dan semoga Partai Hanura dapat kursi di Dapil V, Aamiin," ucapnya.

Tentu setelah resmi mendaptkan Kursi DPRD Kabupaten Bone nantinya, akan mengawal aspirasi masyarakat khususnya Dapil V Kabupaten Bone.

"Saya kira kedepannya bisa lebih mantap lagi persiapannya dan kalau nantinya bisa duduk di dewan semoga bisa mewakili aspirasi rakyat terutama di dapil V," harap Mirsal Dalle.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Sabaruddin Peraih Suara Terbanyak Partai Hanura Dapil V, Bakal Raih Kursi DPRD Bone
Sabaruddin Peraih Suara Terbanyak Partai Hanura Dapil V, Bakal Raih Kursi DPRD Bone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3UyKOm4cevr45ZKxVP6lonavu2vr_5RchQWq2xe7JA2zoMVFYHdHpn5Wy04UnRwvrnBOVKhZhfix6itWJTKLxhgD_UuOqXw49us_fy5FyTdg647xGkJx97UmV6SiY-GpwkoYbph-mGQY/s320/Sabaruddin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3UyKOm4cevr45ZKxVP6lonavu2vr_5RchQWq2xe7JA2zoMVFYHdHpn5Wy04UnRwvrnBOVKhZhfix6itWJTKLxhgD_UuOqXw49us_fy5FyTdg647xGkJx97UmV6SiY-GpwkoYbph-mGQY/s72-c/Sabaruddin.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2019/04/sabaruddin-peraih-suara-terbanyak.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2019/04/sabaruddin-peraih-suara-terbanyak.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy