BPBD Bone Pastikan Persediaan Korban Bantuan Bencana Aman

BONE, BERITABONE.COM-- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bone memastikan stok bantuan untuk korban bencana aman di Kabupa...

BONE, BERITABONE.COM--Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bone memastikan stok bantuan untuk korban bencana aman di Kabupaten Bone.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Bone, M. Ilham S.Sos saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Dia mengatakan, hingga enam bulan kedepan persediaan kita untuk bantuan untuk para korban di Bone aman. Hal itu terjadi karena rendahnya kejadian bencana yang diterima BPBD pada tahun ini.

"Khusus bulan ini atau bulan Ramadan ini masih nihil laporan. Belum ada sama sekali korban bencana kita bantu," paparnya.

Ilham membeberkan, bantuan yang sering diberikan itu bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten dan APBD Provinsi.

Selain stok yang bersumber dari APBD Kabupaten, BPBD juga rutin komunikasi dengan Provinsi untuk memastikan persediaan di daerah kita ini aman.

"Selain stok kita, kami juga selalu komunikasi dari Provinsi siapa tau ada paket bantuan dari pusat yang bisa kita jemput. Supaya persediaan kita betul - betul aman," katanya.

Ilham menambahkan, untuk jenis bantuan dari APBD Provinsi berupa paket kesehatan, pakaiana anak sekolah dan lainnya.

Sementara untuk APBD Kabupaten berupa sarung, mi instan, air mineral, terpal, ikan kaleng, gula pasir, dan minyak.

Penulis : Jusman
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: BPBD Bone Pastikan Persediaan Korban Bantuan Bencana Aman
BPBD Bone Pastikan Persediaan Korban Bantuan Bencana Aman
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJ5Y1B88HFb7kKT80RdAOc24iB84W9e_d_k_zh9woaKhhQegtvioGUe9htlcVEeZzruWj5xBDITTjfhdmgZ6_zLegmKjI3slDPpimOhRP33nYwDyBM5KmMbh2aSfMXcChFAizyDUyqBpU/s320/BPBD.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJ5Y1B88HFb7kKT80RdAOc24iB84W9e_d_k_zh9woaKhhQegtvioGUe9htlcVEeZzruWj5xBDITTjfhdmgZ6_zLegmKjI3slDPpimOhRP33nYwDyBM5KmMbh2aSfMXcChFAizyDUyqBpU/s72-c/BPBD.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2019/05/bpbd-bone-pastikan-persediaan-korban.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2019/05/bpbd-bone-pastikan-persediaan-korban.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy