Kehadiran KKN Diharapkan Memberi Inovasi di Desa

BONE, BERITABONE.COM-- Desa Massenreng Pulu, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, telah kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Uni...

BONE, BERITABONE.COM--Desa Massenreng Pulu, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, telah kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Regional Tematik Angkatan 102.

Mahasiswa KKN yang berjumlah sembilan orang yang terdiri dari enam perempuan dan tiga laki - laki ini nantinya akan melaksanakan KKN di Massenreng Pulu selam satu bulan.

Sekretaris Desa Massenreng Pulu, Idil Sulkarnain S.Pd saat menerima kedatangan mahasiswa KKN mengharapkan agar bisa memberikan motivasi dan inovasi terhadap di desanya.

"Saya harapkan kedatangan mereka bisa memberikan motivasi dan inovasi di Desa Massenreng Pulu dengan ilmi yang dimilikinya," ujarnya, Senin (1/7/2019).

Idil menambahkan, dari hasil pertemuannya dengan mahasiswa KKN akan melaksanakan program kerja sesuai dengan fakultas masing - masing.

"Belum seminar tapi rencananya program kerjanya sesuai dengan fakultas masing - masing seperti, dari Fakultas Pendidikan mereka akan membantu mengajar di sekolah, Fakultas Hukum rencananya akan membuat rambu - rambu lalulintas dan dari Fakultas Peternakan akan melakukan penyuluhan dan pembuatan pupuk cair organik," bebernya.

Penulis : Jusman
Editor : Burhan Hamzah


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Kehadiran KKN Diharapkan Memberi Inovasi di Desa
Kehadiran KKN Diharapkan Memberi Inovasi di Desa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnhSFhGl2iYVchSfJmQzz2HM1odHHruBS2JhvYcGLsHF6L4Rf-Jsy4waaL_-CJLq5gcfVTdSuFXerdlW1kLT-a5e0z8Qz2TDBf1K7_E5QIys4OgY3sZnuXQfAhEpuNZF6LHpfAQerRs_Q/s320/kkn+unhas+maspul.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnhSFhGl2iYVchSfJmQzz2HM1odHHruBS2JhvYcGLsHF6L4Rf-Jsy4waaL_-CJLq5gcfVTdSuFXerdlW1kLT-a5e0z8Qz2TDBf1K7_E5QIys4OgY3sZnuXQfAhEpuNZF6LHpfAQerRs_Q/s72-c/kkn+unhas+maspul.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2019/07/kehadiran-kkn-diharapkan-memberi.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2019/07/kehadiran-kkn-diharapkan-memberi.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy