Resmi Dilantik, Pengurus SSBM TW Periode 2020-2021

BONE, BERITABONE.COM,-- Sanggar Seni Budaya Mahasiswa To Warani (SSBM TW) STKIP Muhammadiyah Bone kembali melakukan pelantikan pengurus baru...

BONE, BERITABONE.COM,--Sanggar Seni Budaya Mahasiswa To Warani (SSBM TW) STKIP Muhammadiyah Bone kembali melakukan pelantikan pengurus baru tahun 2020.

Pengurus baru yang dilantik masa periode 2020-2021, dilantik oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STKIP Muhammadiyah Bone, Hasanuddin, S.Pd, M.Pd di Auditorium  STKIP Muhammadiyah Bone, pada Sabtu siang, 14 Maret 2020.

Pelilantikan ini disaksikan sejumlah dosen, pembina, senior angkatan pertama SSBM Idhul dan beberapa mantan ketua, Ilham Setiawan, Adri Nurdin, Erwin RM dan Andi Tabrani Rasyid serta kader SSBM To Warani.

Wakil Ketua III, Hasanuddin mengatakan, dalam berorganisasi tentunya memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan organisasi dan berorganisasi adalah sebuah pengabdian.

"Pengurus merumuskan program kerja dengan baik, harus dibarengi semangat atau konsistensi untuk merealisasikannya," katanya.

Andi Tabrani dalam sambutannya mewakili pembina mengucapkan selamat atas ketua umum terpilih dan jajarannya yang dilantik.

"Hari ini juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pencapaiannya pengurus periode sebelumnya yang telah menorehkan prestasinya dalam melaksanakan prokernya hal ini tak hanya mendapatkan prestise dari perguruan tapi juga di hati masyarakat. Semoga hal positif terus terbangun kepengurus berikutnya karena pengurus berikutnya adalah harapan kita selanjutnya untuk menjadikan SSBM semakin lebih baik," ungkapnya.

Andi Tabrani menyampaikan kepada pengurus baru agar kiranya mampu merealisasikan program kerja nya dengan mengutamakan kerjasama dan kebersamaan.

"Pengurus hari ini mmpu melaksanakan progker yang bersinergi dengan perguruan agar sama-sama memberikan kemanfaatan terus membenahi hal yang bersifat internal agar terjalin kebersamaan dan kerjasama yang baik  karena didalam kebersamaan ada kekuatan serta pula menjaga silaturahim dan komuniksi yang baik agar setiap permasalahan-permasalahan organisasi dapat terselesaikan dengan baik," harapnya.

Ketua Umum SSBM To Warani yang baru dilantik, Islahadi Abidin menyampaikan, bahwa berkomitmen untuk memajukan organisasi intra Kampus Biru, SSBM TW.

"Dalam memajukan organisasi SSBM TW, tentu kami dari Pengurus butuh dorongan, dukungan dari para senior dan semua kader SSBM To Warani," pungkasnya.

Penulis : Irfan
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Resmi Dilantik, Pengurus SSBM TW Periode 2020-2021
Resmi Dilantik, Pengurus SSBM TW Periode 2020-2021
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlAfHNWpDitbidqQPojPoOHytcTsTbSnAsuKt4AHCv0_oJRxu_awgKFeM4bySEOjCNb91tNI8kkwN3IuC8vfV0Tp1aeoy-XgC60XnZglfZfCBNvuLf4AgND4v9GhVa6x2_o2sMoEe66IU/s320/IMG-20200314-WA0052.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlAfHNWpDitbidqQPojPoOHytcTsTbSnAsuKt4AHCv0_oJRxu_awgKFeM4bySEOjCNb91tNI8kkwN3IuC8vfV0Tp1aeoy-XgC60XnZglfZfCBNvuLf4AgND4v9GhVa6x2_o2sMoEe66IU/s72-c/IMG-20200314-WA0052.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2020/03/resmi-dilantik-pengurus-ssbm-tw-periode.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2020/03/resmi-dilantik-pengurus-ssbm-tw-periode.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy