Andi Rio Serahkan Bantuan Tetmond Kepada Satgas Percepatan Penanganan Penanggulangan Covid-19 Bone

BONE, BERITABONE.COM-- Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, SH.,M.Kn menyalurkan bantuan tetmond penampung air untuk mencuci tangan gun...

BONE, BERITABONE.COM--Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, SH.,M.Kn menyalurkan bantuan tetmond penampung air untuk mencuci tangan guna menanggulangi penyebaran virus corona atau covid-19. Bantuan alat pencuci tangan ini ditujukan kepada Tim Gugus Tugas  Percepatan Penanganan Penanggulangan Covid - 19 Kabupaten Bone, Rabu (01/04/2020).

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk nyata gerakan Andi Rio beserta Tim Arip Supporting dalam melawan Covid-19. Bantuan ini diserahkan oleh Tim Arip Supporting.

Bantuan dari Andi Rio tersebut langsung diterima oleh Misriaty Kadir, SP., M.Si,Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Bone di Posko Satgas Jl.Ahmad Yani Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Pada kesempatan tersebut Misriaty mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan dan kepedulian terhadap Politisi dari Partai Golkar itu dalam mencegah dan melawan virus corona di Bone ini.

Misriaty mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat untuk menunjang kinerja tim gugus tugas. Dengan adanya alat penampung air ini dapat mempermudah masyarakat untuk membersihkan anggota tubuh seperti tangan dan kaki.

Sementara itu Andi Rio melalui rilisnya menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan aksi nyata darinya dalam mengatasi dan memerangi wabah virus Corona yang sudah mewabah di berbagai negara bahkan di Indonesia.

"Bantuan ini saya serahkan untuk penempatan pemanfaatanya biarlah dari satgas yang mengaturnya," ungkapnya.

Anggota Komisi III dan juga merupakan Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI ini juga mengapresiasi tim gugus tugas yang terus bekerja setiap hari dan akan berlangsung hingga wabah virus Corona ini berakhir. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat supaya turut berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta melaksanakan himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kepada para perantau atau pendatang yang baru tiba di Kabupaten Bone, Andi Rio meminta mereka untuk melakukan isolasi diri secara mandiri di rumah dan terus menjaga jarak yang aman baik di rumah maupun di luar rumah sesuai anjuran pemerintah.

Dia juga berharap kepada masyarakat agar tidak panik dan resah menghadapi masalah ini dan tetap optimistis.

“Rasa panik dan cemas akan menurunkan imunitas kita,mengimbau masyarakat untuk saling menyemangati dan tetap optimis," tutupnya.

Penulis : Fadhil
Editor : Burhan Hamzah


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Andi Rio Serahkan Bantuan Tetmond Kepada Satgas Percepatan Penanganan Penanggulangan Covid-19 Bone
Andi Rio Serahkan Bantuan Tetmond Kepada Satgas Percepatan Penanganan Penanggulangan Covid-19 Bone
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmd9lXpU7I6DQMaDJ8JA0PX-mpPEdTE90TTv2Ub6jy5Ulzt7BB7HBVPiaHWYuDGoKATVhfMCtlP7LRCG8mLsW6OpyzTWB2RGQhU-iYIYV_D-DhrR1kivALWk-WqS8H4UEFamMq3EJEYEU/s320/IMG-20200401-WA0058.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmd9lXpU7I6DQMaDJ8JA0PX-mpPEdTE90TTv2Ub6jy5Ulzt7BB7HBVPiaHWYuDGoKATVhfMCtlP7LRCG8mLsW6OpyzTWB2RGQhU-iYIYV_D-DhrR1kivALWk-WqS8H4UEFamMq3EJEYEU/s72-c/IMG-20200401-WA0058.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2020/04/andi-rio-serahkan-bantuan-tetmond.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2020/04/andi-rio-serahkan-bantuan-tetmond.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy