Ini Himbauan Polsek Tonra Terkait Upaya Pencegahan Covid-19

BONE, BERITABONE.COM-- Selain melakukan giat penyemprotan disinfektan di 11 desa yang ada, Kepolisian Sektor (Polsek) Tonra Resor Bone juga ...

BONE, BERITABONE.COM--Selain melakukan giat penyemprotan disinfektan di 11 desa yang ada, Kepolisian Sektor (Polsek) Tonra Resor Bone juga aktif mensosialisasikan sejumlah himbauan kepada segenap elemen warga masyarakat.

Yang mana himbauan itu terkait dengan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya dalam wilayah Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.

Adapun sejumlah himbauan tersebut kesemuanya bermuara pada pencegahan penyebaran Covid-19 yang juga nantinya berujung pada kebaikan dan keselamatan semua lapisan warga masyarakat.

Berikut sejumlah himbauan yang dimaksud, mematuhi setiap himbauan dari pemerintah pusat dan daerah perihal upaya pencegahan virus corona, hindari kegiatan sosial masyarakat yang melibatkan kumpulan orang banyak untuk mencegah penularan virus corona, membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan/kebugaran badan dengan berolah raga serta mengkonsumsi makanan bergizi dan menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air mengalir serta menyemprotkan disinfektan atau anti septik.

Apabila mengalami gejala demam tinggi, batuk, flu, sesak nafas agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat, melaporkan kepada pemerintah setempat atau Bhabinkamtibmas / Bhabinsa perihal kedatangan keluarga dari daerah lain, kabupaten ataupun provinsi bahkan dari negara lain, jangan mudah percaya dan ikut mengirimkan berita hoax terkait penyebaran virus corona serta mencari info akurat secara resmi dari lembaga pemerintah yang dapat dipercaya, jangan panik dan  tetap waspada menghadapi wabah virus corona dan tetap berdo'a kepada ALLAH SWT agar kita semua dapat terhindar dan terbebas dari wabah virus corona.

"Himbauan ini sekiranya bisa dipahami dan ditaati, karena ini semua demi kebaikan kita bersama. Termasuk untuk tidak keluar rumah dan menjaga jarak. Kalaupun harus keluar rumah sedianya sesegera mungkin untuk mandi dan ganti pakaian. Jangan panik dan tetap waspada. Mari sama-sama berupaya dan berdoa, semoga kita semua senantiasa dijauhkan dari segala penyakit termasuk virus corona," ucap Kapolsek Tonra, Iptu H. Suharto.

Penulis : Edy
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Ini Himbauan Polsek Tonra Terkait Upaya Pencegahan Covid-19
Ini Himbauan Polsek Tonra Terkait Upaya Pencegahan Covid-19
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhghR7p5b3Jk5J3viDEbej3AnjqPrWuhVTNpokIfe_b7j6geGDFu7G9CmS6DAQY_u62uhhNERAEHLuIC1Wb0ol4LtLLh4BrX0JDDh9DE88wtj3aqbtpoD7caw8hJ9epc6fOh0FOKUzPY_I/s320/IMG-20200402-WA0061.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhghR7p5b3Jk5J3viDEbej3AnjqPrWuhVTNpokIfe_b7j6geGDFu7G9CmS6DAQY_u62uhhNERAEHLuIC1Wb0ol4LtLLh4BrX0JDDh9DE88wtj3aqbtpoD7caw8hJ9epc6fOh0FOKUzPY_I/s72-c/IMG-20200402-WA0061.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2020/04/ini-himbauan-polsek-tonra-terkait-upaya.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2020/04/ini-himbauan-polsek-tonra-terkait-upaya.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy