Peduli Tangkal Corona, HAKLI Berbagi Masker dan Parsel Multivitamin

BONE, BERITABONE.COM-- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke  40, Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Cab...

BONE, BERITABONE.COM--Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke  40, Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Cabang Bone mengadakan bakti sosial, Senin (13/4/2020).

Bakti Sosial yang bertajuk "Bangga Menjadi Anggota Hakli, Bangga Menjadi Sanitarian" ini melaksanakan tiga program bakti sosial sebagai bentuk kepeduliannya dalam menangkal wabah virus Corona di daerahnya.

"Hari ini ada tiga program bakti sosial untuk menangkal wabah virus di daerah kita," kata Wakil Ketua HAKLI Cabang Bone, Bustang AMKL SKM M.Kes.

Ia menyebutkan ketiga program tersebut yakni, berupa penyerahan 220 masker kepada warga masyarakat Bone yang titik penyalurannya di lokasi eks Pasar Sentral Watampone.

Selanjutnya, penyerahan lima paket parsel multivitamin yang berisikan berupa minuman suplemen, buah, vitamin dan susu beruang itu diberikan masing-masing kepada Posko Induk Satgas Terpadu Percepatan Penanganan Corona Virus Dease (Covid-19) Kabupaten Bone, RSUD Tenriawaru Watampone, RSUD Datu Pancaitana, RS Dr. M Yasin, dan UPTD
Puskesmas Watampone.

"Yang ketiga itu berupa fasilitas cuci tangan sebanyak 40 buah dan suplemen untuk petugas kesehatan. Dana yang kita gunakan hasil donatur dari Anggota HAKLI Indonesia Cabang Bone," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua HAKLI Cabang Bone, Muhammad Rostang,SKM,M.Kes mengharapkan bantuan yang diberikan bisa diterima dan bermanfaat bagi warga dan khususnya petugas kesehatan.

"Bantuan yang kita berikan ini salah bentuk kepedulian kami kepada warga dan petugas kesehatan. Kita berharap bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah bentuk kepedulian kami dalam membantu sesama," ujarnya.

Seorang Tukang Ojek, Sukardi yang melintas di daerah itu turut memberikan apresiasi kepada organisasi HAKLI Bone yang sudah melaksanakan program bakti sosial di tengah wabah virus menyerang di negerinya.

"Tentu kami berikan apresiasi karena bagi bagi masker dan fasilitas cuci tangan itu merupakan kerja nyata. Tindakan seperti ini lah yang sebenarnya dibutuhkan warga bukan cuma hanya sekadar himbauan saja," katanya.

Penulis : Jusman
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Peduli Tangkal Corona, HAKLI Berbagi Masker dan Parsel Multivitamin
Peduli Tangkal Corona, HAKLI Berbagi Masker dan Parsel Multivitamin
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsYXRezpzinXEO6Ee-NhvmCSEcbH70-b6wRxXwsssEgKt1i8cuO-8ZVWb3c164GrVlSWEsPgWhjCNu5naADbTXGkUrBGAHo-XXT_xwl0HTsjCPHtIHHjFZIxjSuPpNnW9yA_umoIy0u9E/s320/IMG-20200413-WA0090.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsYXRezpzinXEO6Ee-NhvmCSEcbH70-b6wRxXwsssEgKt1i8cuO-8ZVWb3c164GrVlSWEsPgWhjCNu5naADbTXGkUrBGAHo-XXT_xwl0HTsjCPHtIHHjFZIxjSuPpNnW9yA_umoIy0u9E/s72-c/IMG-20200413-WA0090.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2020/04/peduli-tangkal-corona-hakli-berbagi.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2020/04/peduli-tangkal-corona-hakli-berbagi.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy