Cegah Penularan Covid-19, Mahasiswa KKN Unhas Wilayah Bone Bagikan Masker Gratis

BONE, BERITABONE.COM-- Untuk mencegah penularan Covid-19, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Unhas Wilayah Bone 8 melakukan Gerakan ...

BONE, BERITABONE.COM--Untuk mencegah penularan Covid-19, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Unhas Wilayah Bone 8 melakukan Gerakan Bagi Masker 104.

Mahasiswa KKN Wilayah Bone 8 yang terdiri dari dua kecamatan yaitu Kecamatan TR Timur dan Kecamatan TR Barat ini melaksanakan program kerjanya dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat khususnya para pedagang lansia yang berjualan di area sekitar pasar yang dikunjunginya.

Adapun lokasi yang mereka kunjungi yakni, Pasar Palakka, Pasar Sentral Lama, dan Pasar Bajoe Kabupaten Bone.

Sistem pembagiannya yang mereka lakukan difokuskan kepada  pedagang lansia, dan beberapa tukang becak dan tukang ojek yang melintas pada area tersebut.

“Jadi kita dibagi menjadi tiga tim yang menyebar ke Pasar Palakka, Pasar Sentral Lama, dan Pasar Bajoe. Sasaran kegiatan ini di fokuskan kepada tukang ojek, tukang becak, dan pedagang lansia. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak hanya membagikan masker kami juga mensosialisasikan mengenai penggunaan masker yang benar kepada masyarakat,” kata Koordinator KKN Tematik Unhas, wilayah Bone 8, Hardiansyah,  Ahad (2/8/2020).

Hardiansyah menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan juga sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di tengah pandemi.

"Untuk memastikan penggunaan masker sudah sesuai dengan aturan protokol kesehatan, masyarakat juga diminta langsung mempraktekannya di hadapan mahasiswa yang terjun langsung di area tersebut," pungkasnya.

Penulis : Fadil
Editor : Burhan Hamzah

COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Cegah Penularan Covid-19, Mahasiswa KKN Unhas Wilayah Bone Bagikan Masker Gratis
Cegah Penularan Covid-19, Mahasiswa KKN Unhas Wilayah Bone Bagikan Masker Gratis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiM77-3dXIVrhtM9k_HGJFDnzrmyl2No25zG2uKJjVHQiqP1RCJROtA1WXUI8gPELpE7lClBffEkSRndUw-lsDGvKCXWPgpY4GwGSvhnOLMz55Ib_JK1GRP_pqTUowIISAjvbP98X6WZT4/s320/IMG-20200802-WA0013.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiM77-3dXIVrhtM9k_HGJFDnzrmyl2No25zG2uKJjVHQiqP1RCJROtA1WXUI8gPELpE7lClBffEkSRndUw-lsDGvKCXWPgpY4GwGSvhnOLMz55Ib_JK1GRP_pqTUowIISAjvbP98X6WZT4/s72-c/IMG-20200802-WA0013.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2020/08/cegah-penularan-covid-19-mahasiswa-kkn.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2020/08/cegah-penularan-covid-19-mahasiswa-kkn.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy