Berikut Pemenang Hasil Lomba Mars PKK 2020, Ini Daftar Juaranya

BONE, BERITABONE.COM-- Setelah melewati serangkaian proses seleksi, akhirnya TP PKK Kabupaten Bone mengumumkan pemenang lomba Mars PKK Kabup...

BONE, BERITABONE.COM--Setelah melewati serangkaian proses seleksi, akhirnya TP PKK Kabupaten Bone mengumumkan pemenang lomba Mars PKK Kabupaten Bone tahun 2020.

Sekretaris III TP PKK Kabupaten Bone, H Barhan Bachtiar, ST, MM, Minggu (10/1/2021) mengungkapkan bahwa pada lomba tersebut pihaknya telah mengumumkan pemenang peserta lomba mulai dari Performance Terfavorit, Ide Visual Terfavorit, Kostum Terfavorit, Dirigent Terfavorit, hingga Terbaik Terfavorit.

Ia menjelaskan, penentuan pemenang pada lomba ini untuk tahap awal penilaian dilakukan oleh Dewan Juri untuk menetapkan peserta yang masuk dalam nominasi.

"Selanjutnya peserta yang dinominasikan dipersilakan untuk mempromosikan videonya guna mendapatkan simpati dari para penonton. Dan dari masing-masing nominasi, pengumpul like terbanyak akan menjadi pemenang dalam kategorinya," terangnya.

Kabag Protokol Pemda Bone ini menyebutkan, untuk juara satu, dua dan tiga mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan.

Sementara khusus juara empat hingga 10 dan juara atribut mendapatkan piagam dan uang pembinaan. Sedangkan juara runner up atribut mendapatkan piagam penghargaan.

"Adapun penyerahan hadiahnya kita masih menunggu petunjuk Ibu Ketua PKK Kabupaten, apakah diserahkan langsung olehnya atau melalui perwakilan nantinya," ungkapnya.

Bahtiar menambahkan, pada lomba ini Ibu Ketua PKK Kabupaten Bone, Hj. Kurniaty A. Fahsar, SH, Spec. Not, memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh peserta. 

Bahkan ia kagum melihat kreatifitas para kader PKK yang ada di Desa/Kelurahan yang begitu kreatif, inovatif, antusias, dan bisa dibanggakan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semuanya dan berharap kebersamaan harus dikedepankan. Kemenangan bukan akhir yang diharapkan, tetapi terjalinnya silaturahmi itulah yang menjadi kunci untuk disebut sukses.

"PKK harus terus bergiat. Tidak boleh diam berpangku tangan kendati ini kita berada dalam masa-masa yang sulit akibat pandemi Covid-19 yang entah kapan akan berakhir. Namun para kader harus lebih mengutamakan keselamatan dan kesehatan keluarga. Patuhi protokol kesehatan karena jika PKK Sehat, Bone pun Sehat. PKK Kreatif untuk Bone tetap Beradat," pesannya.

Berikut daftar lengkap pemenang Lomba Mars PKK Kabupaten Bone Tahun 2020 : 

Performance Terfavorit
Desa Ajangpulu Kec. Sibulue= 1
Desa Kampoti Kec. Dua Boccoe= 2

Ide Visual Terfavorit
Desa Cinnong Kec. Sibulue= 1
Desa Lampoko Kec. Barebbo= 2

Kostum Terfavorit
Kelurahan Panyula Kec T.R Timur= 1
Desa Pakkasalo Kec. Dua Boccoe= 2

Dirigent Terfavorit
Desa Kadai  Kec. Mare= 1
Desa Boarenge Kec. Kajuara= 2

Terbaik Terfavorit
Desa Mattaropurae Kec. Amali= Juara 10
Desa Mattampae Kec. Ponre= Juara 9
Desa Carima Kec. Kahu= Juara 8
Desa Bila Kec. amali=Juara 7
Desa Bolli Kec. Ponre= Juara 6
Desa Waengpubbu Kec. Amali= Juara 5
Kel. Tanete Kec Cina= Juara 4
Desa Pattimpa Kec. Ponre= Juara 3
Desa Tawaroe Kec. Dua Boccoe= Juara 2
Desa Ajjalireng Kec. Tellu Siattinge= Juara 1. 


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Berikut Pemenang Hasil Lomba Mars PKK 2020, Ini Daftar Juaranya
Berikut Pemenang Hasil Lomba Mars PKK 2020, Ini Daftar Juaranya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHe7r5Ky1hn_vYpk4RkWaPlvtPD6KN3HGiwCF57apbfyl-szG9HepJHaCnlMFuHree3FWkW7cPYUkNGQIL0TrLHPjXHC78tVmpoDJeguIhOcwQVrCyAhUEp2Tba-COIk2C029oYz43VXs/s320/IMG-20210110-WA0051.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHe7r5Ky1hn_vYpk4RkWaPlvtPD6KN3HGiwCF57apbfyl-szG9HepJHaCnlMFuHree3FWkW7cPYUkNGQIL0TrLHPjXHC78tVmpoDJeguIhOcwQVrCyAhUEp2Tba-COIk2C029oYz43VXs/s72-c/IMG-20210110-WA0051.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/01/berikut-pemenang-hasil-lomba-mars-pkk.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/01/berikut-pemenang-hasil-lomba-mars-pkk.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy