Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Jalan Bareng Staf Puskesmas Lonrong, Ini Yang Dilakukan

BONE, BERITABONE.COM-- Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone terpantau sekaligus dipergoki jalan bareng dengan staf UPT Puskesmas Lonrong...

BONE, BERITABONE.COM--Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone terpantau sekaligus dipergoki jalan bareng dengan staf UPT Puskesmas Lonrong Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Bhabinkamtibmas Polsek Ponre yang bernama Bripka Andi Ikbal Rosani ditemui jalan bareng dengan staf Puskesmas Lonrong tepatnya di Desa Salebba Kecamatan Ponre pada Rabu, 20 Januari 2021.

Berdasarkan pantauan media, Bapak dua anak ini jalan bareng untuk mendampingi pada kegiatan Survey Mawas Diri (SMD) Puskesmas Lonrong.

"Betul kami didampingi tadi saat SMD di Desa Salebba oleh Bripka Andi Ikbal Rosani," ungkap salah seorang staf Puskesmas Lonrong.

Sementara Bripka Andi Ikbal menyampaikan, bahwa SMD yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Lonrong di desa binaanya berjalan aman dan tertib.

"Melaksanakan pendampingan giat SMD yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Lonrong di tiga dusun yang ada di Desa Salebba. Adapun dari pihak UPT Puskesmas Lonrong yakni di ketuai oleh Bidan Desa Salebba Jacolina Palempang bersama tujuh orang rekannya," ungkap Andi Ikbal saat dikonfirmasi siang hari.

"Giat ini masih sementara berlangsung dan berjalan aman dan kondusif," tambahnya.

Bripka Andi Ikbal mengakui, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh UPT Puskesmas Lonrong merupakan hal yang sangat baik.

"Bagus sekali dengan adanya SMD karena membantu warga mengingatkan akan kepedulian kesehatan diri warga dan kebersihan tempat tinggal warga itu sendiri. Dan yang terpenting mengetahui warga  Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang perlu perhatian khusus," jelasnya.

"Harapannya agar warga paham betul tentang kesehatan diri sendiri dan kebersihan hunian tempat tinggal terlebih di masa pandemi sekarang ini," katanya lagi.

Sementara Kapolsek Ponre AKP Samanhudi dikonfirmasi ditempat terpisah, mengapresiasi giat yang dilakukan oleh Bripka Andi Ikbal Rosani. 

"Ini adalah bentuk kepedulian terhadap warganya bilamana ada giat didesa binaannya bila diinfokan atau diketahui langsung oleh seorang bhabin. Dan saya sangat mengapresiasi terhadap bhabin saya yang bekerja dengan ikhlas seperti apa yang sudah dilakukan Bripka Andi Ikbal Rosani. 

"Dan pendampingan pada kegiatan SMD merupakan sinergitas dan kerjasama yang terjalin dengan baik bersama Puskesmas Lonrong," tutupnya. (Irfan)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Jalan Bareng Staf Puskesmas Lonrong, Ini Yang Dilakukan
Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Jalan Bareng Staf Puskesmas Lonrong, Ini Yang Dilakukan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj67HjB2Vl1ZArqUjjxnWP5fAyCt4n_dPGRfK6yiDYiNd3DL6dyDMPOltF8ZVSLbQHDWVX9teXnF8JvYbPePW92GD7JS8wsHmkB8a_d6p7N1HmGMFCwIWvJBeKw-v1HSn3F59UUeHCE6VY/s320/IMG-20210120-WA0112.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj67HjB2Vl1ZArqUjjxnWP5fAyCt4n_dPGRfK6yiDYiNd3DL6dyDMPOltF8ZVSLbQHDWVX9teXnF8JvYbPePW92GD7JS8wsHmkB8a_d6p7N1HmGMFCwIWvJBeKw-v1HSn3F59UUeHCE6VY/s72-c/IMG-20210120-WA0112.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/01/bhabinkamtibmas-polsek-ponre-jalan.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/01/bhabinkamtibmas-polsek-ponre-jalan.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy