Bikin Heboh, Warga Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri

BONE, BERITABONE.COM-- WA warga Pajalele, Desa Mattoanging, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, berteriak histeris ketika melihat cuc...

BONE, BERITABONE.COM--WA warga Pajalele, Desa Mattoanging, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, berteriak histeris ketika melihat cucunya IR (32), ditemukan tewas gantung diri, Sabtu (30/1/2021).

Atas temuan tersebut, sontak desa setempat heboh setelah nenek korban berteriak untuk meminta pertolongan tetangganya yang berinisial ED.

ED pun datang ke rumah korban dan langsung memotong sarung kain yang dipakai menggantung diri lalu menurunkan korban ke tempat tidur yang ada di dalam kamar.

Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh neneknya WA dalam keadaan tergantung di palang tiang rumah dalam kamar korban dengan menggunakan sarung bali.

Ia menceritakan, awalnya WA memanggil korban untuk makan siang namun tidak digubris oleh korban lalu naik mencari di atas rumah dan melihat korban sedang tergantung di atas palang tiang rumah menggunakan sarung kain bali yang terikat di bagian leher.

Polsek dan UPT Puskesmas Lamurukung datang untuk memeriksa tubuh korban. Namun, dari hasil hasil pemeriksaannya tidak ditemukan tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

"Secara fisik tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi, "Kata AKP Syarifuddin melalui rilisnya.

Informasi yang diperoleh, diduga korban mengalami depresi adanya tekanan beban hidup dimana sebelumnya korban pernah berusaha di daerah Kupang NTT namun usaha yang dijalankan tidak menuai hasil sebagaimana yang diharapkan. (Bur)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Bikin Heboh, Warga Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri
Bikin Heboh, Warga Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWmjM3SPZ9483_0dlN8CXEzgKqewgywKFJ3Rs1yfuJi-dd5aM-1xlembssdkS6TKvIhbk5KS4JlTS1j0ftxUeUJyKu7vTF-48_jzA2rNN9Z-TeLrmXKUzmQciivle9dOUT9xRi1_4ulhA/s320/IMG-20210130-WA0034.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWmjM3SPZ9483_0dlN8CXEzgKqewgywKFJ3Rs1yfuJi-dd5aM-1xlembssdkS6TKvIhbk5KS4JlTS1j0ftxUeUJyKu7vTF-48_jzA2rNN9Z-TeLrmXKUzmQciivle9dOUT9xRi1_4ulhA/s72-c/IMG-20210130-WA0034.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/01/bikin-heboh-warga-bone-ditemukan-tewas.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/01/bikin-heboh-warga-bone-ditemukan-tewas.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy