Peduli Korban Gempa di Sulbar, Pemdes Karella Salurkan Bantuan

BONE, BERITABONE.COM-- Musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang terjadi pekan la...

BONE, BERITABONE.COM--Musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang terjadi pekan lalu menjadi duka semua pihak tidak terkecuali Pemerintah Desa Karella, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulsel.

Dengan menggerakkan perangkat desa dan para Kepala Dusun di tiga dusun yang ada, pemerintah desa setempat mengajak segenap warganya untuk bergotong royong mengumpulkan bantuan secara sukarela terhadap korban gempa di Sulbar.

"Ini sebagai wujud empati kita atas musibah yang terjadi di Sulbar. Semoga dengan penyaluran bantuan ini sekiranya dapat meringankan beban yang dirasakan saudara kita yang kini tinggal di pengungsian," ucap Kepala Desa Karella, Darwis, S.E didampingi Ketua TP/PKK Desa Karella, Ny. Hernis Darwis bersama perangkat dan Kepala Dusun.

Atas sejumlah bantuan yang telah disalurkan melalui posko Kecamatan Mare pada Rabu 20 Januari 2021, Darwis mengucapkan terima kasih kepada segenap warganya yang atas kerjasama dan kebersamaannya sehingga misi kemanusiaan tersebut bisa terlaksana dengan baik.

"Terima kasih kepada segenap warga masyarakat Desa Karella atas segala bantuan yang diberikan. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi berkah bagi kita semua dan mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT," ujarnya.

Diketahui, dalam pengumpulan bantuan ini, warga Desa Karella secara sukarela mendatangi rumah Kepala Dusun maupun kediaman Kepala Desa setempat untuk menyerahkan bantuannya. Yang mana setelah dua hari pengumpulan, sebanyak delapan karung beras dan puluhan dos/pack mie instant berhasil dikumpulkan untuk disalurkan kepada korban yang terdampak musibah gempa di Provinsi Sulawesi Barat.(Edi)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Peduli Korban Gempa di Sulbar, Pemdes Karella Salurkan Bantuan
Peduli Korban Gempa di Sulbar, Pemdes Karella Salurkan Bantuan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWnzHF4ZolrrzZ_m1OO5LSfLZFbLH31KgTZO_hC-qFzo-etog8USaOsuEy_V2dW6rExkJncGRTvKMLWQQVDuArTh2jDD_c29j7-Gpbn2Cv5KI4_u2ZoFtTN3VWKe4isG8cqCMztLh4Xp0/s320/IMG-20210120-WA0111.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWnzHF4ZolrrzZ_m1OO5LSfLZFbLH31KgTZO_hC-qFzo-etog8USaOsuEy_V2dW6rExkJncGRTvKMLWQQVDuArTh2jDD_c29j7-Gpbn2Cv5KI4_u2ZoFtTN3VWKe4isG8cqCMztLh4Xp0/s72-c/IMG-20210120-WA0111.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/01/peduli-korban-gempa-di-sulbar-pemdes.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/01/peduli-korban-gempa-di-sulbar-pemdes.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy