Peduli Korban Gempa Sulbar, OSIS SMAN 2 Bone Gelar Aksi Penggalangan Dana

BONE, BERITABONE.COM-- Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 2 Bone Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, menggelar aksi peduli kasih b...

BONE, BERITABONE.COM--Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 2 Bone Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, menggelar aksi peduli kasih berupa penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Aksi sosial ini dilaksanakan dibeberapa titik dengan menyasar warga masyarakat Kecamatan Mare maupun pengendara yang melintas di jalan poros Bone-Sinjai.

"Penggalangan dana ini merupakan inisiatif teman-teman OSIS SMAN 2 Bone yang mendapat dukungan penuh dari pihak sekolah. Yang mana pengumpulan dana ini sebagai bentuk peduli kasih terhadap saudara kita yang tertimpa bencana di Sulbar," ujar salah seorang peserta aksi Andi Halif M. Nur.

Menurut siswa kelas XII SMAN 2 Bone ini, adapun penggalangan dana ini akan dilakukan selama empat hari yakni, mulai Senin 18 Januari hingga Kamis 21 Januari mendatang.

Dengan kegiatan sosial yang dilakukan siswa-siswinya ini, Kepala UPT SMAN 2 Bone, Drs. H. Husain Amin, M.Pd memberikan respon yang baik dan apresiasi kepada pengurus OSIS yang telah melakukan penggalangan dana bantuan terhadap korban bencana di Sulbar.

"Penggalangan donasi ini merupakan progran kemanusiaan yang dicanangkan oleh Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel yang seiring dengan arahan Bapak Bupati Bone sebagaimana yang dilakukan pada bencana banjir di Masamba beberapa waktu lalu," ucapnya.

H. Husain menambahkan, program penggalangan dana bantuan terhadap korban bencana di Sulbar ini serentak dilakukan secara menyeluruh di Sulsel. 

"Penggalangan dana ini dilakukan oleh rekan guru dan siswa. Yang mana hasil penggalangan ini nantinya akan dikumpul di Cabang Dinas Bone untuk disalurkan," urainya. (Edi)


COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Peduli Korban Gempa Sulbar, OSIS SMAN 2 Bone Gelar Aksi Penggalangan Dana
Peduli Korban Gempa Sulbar, OSIS SMAN 2 Bone Gelar Aksi Penggalangan Dana
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZQflMu2nRf8sK56cANk4FvjPeCGUhKMLUT1wJyMhoEX2FZ2LvhukMvTDP_i0qFMwniOegAck9PIN22YhkFXMTTa3hHf810imaMluT4H83rHvLv4-wa1lgik6iEjI1gMJNfG95SoZik04/s320/IMG-20210119-WA0042.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZQflMu2nRf8sK56cANk4FvjPeCGUhKMLUT1wJyMhoEX2FZ2LvhukMvTDP_i0qFMwniOegAck9PIN22YhkFXMTTa3hHf810imaMluT4H83rHvLv4-wa1lgik6iEjI1gMJNfG95SoZik04/s72-c/IMG-20210119-WA0042.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/01/peduli-korban-gempa-sulbar-osis-sman-2.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/01/peduli-korban-gempa-sulbar-osis-sman-2.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy