Sempat Tertunda, Nurdin Abdullah Berhasil Ikut Vaksin Sinovac

MAKASSAR, BERITABONE.COM-- Sempat tertunda pada pencanangan beberapa hari yang lalu. Akhirnya Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah berha...

MAKASSAR, BERITABONE.COM--Sempat tertunda pada pencanangan beberapa hari yang lalu. Akhirnya Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah berhasil melewati syarat untuk divaksin. 

Nurdin mengatakan, pada pencanangan beberapa hari yang lalu itu pihaknya ingin sekali untuk di vaksin. Namun, karena ada salah satu syarat yang tidak dipenuhinya terpaksa tidak divaksin.

"Sebenarnya pada saat pencanangan saya pengen banget untuk vaksin, tapi karena istri masih positif, maka tidak bisa di vaksin, Alhamdulillah sudah sehat. Hari ini saya datang sendiri untuk mengambil vaksin dan saya kira opservasi 30 menit tidak ada masalah dan tidak ada rasa sama sekali hanya rasa di gigit semut sekali," jelas Nurdin Abdullah, melalui rilis Pemprov Sulsel, Jum'at (22/1/2021).

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel agar mengikuti vaksin sebagai satu-satunya solusi untuk keluar dari pandemi Covid-19 ini. 

"Alhamdulillah saya menghimbau kepada seluruh masyarakat karena satu-satunya solusi pandemi untuk melindungi kita semua," harapnya. 

Mantan Bupati Bantaeng ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, atas perhatiannya terhadap masyarakat Sulsel. 

"Mudah-mudahan ini sesuatu yang baik buat kita semua, dan kita apresiasi Bapak Presiden dengan perhatian yang tinggi telah menyiapkan perlindungan bagi kita yaitu vaksin Sinovac," tuturnya. 

Sementara itu, Kadis Kesehatan Pemprov Sulsel, dr. H. Muhammad Ichsan Mustari melaporkan, per hari Jumat 22 Januari 2021 ini Sulsel mendapatkan 55.760 unit vaksin untuk didistribusikan untuk Makassar, Gowa dan Maros. 

"Baru saja kami menjemput kedatangan vaksin bersama Pak Wakapolda sebanyak 55. 760 unit (29 koli).  Selanjutnya kami membawa ke Dinas Kesehatan Sulsel," tutupnya. (Bur)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Sempat Tertunda, Nurdin Abdullah Berhasil Ikut Vaksin Sinovac
Sempat Tertunda, Nurdin Abdullah Berhasil Ikut Vaksin Sinovac
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7RukVZucHG3ZdrZZCqb8ejo03wbUi3-5TSAUVOwmRoztNI6Rkwk81XucanGzSm_lWeIsXh0UJOawG6kCF-lgI5QJo7KfgGh7fkNptaSQ98f_VK4xl4ASdzhZDMjXf1oeNJuzhFWypZvU/s320/IMG-20210122-WA0036.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7RukVZucHG3ZdrZZCqb8ejo03wbUi3-5TSAUVOwmRoztNI6Rkwk81XucanGzSm_lWeIsXh0UJOawG6kCF-lgI5QJo7KfgGh7fkNptaSQ98f_VK4xl4ASdzhZDMjXf1oeNJuzhFWypZvU/s72-c/IMG-20210122-WA0036.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/01/sempat-tertunda-nurdin-abdullah.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/01/sempat-tertunda-nurdin-abdullah.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy