Serap Usulan Masyarakat, Lurah Cellu Gelar Musrembang Kelurahan

BONE, BERITABONE.COM-- Pemerintah Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangu...

BONE, BERITABONE.COM--Pemerintah Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 di Aula Kantor Lurah Cellu, Jl. Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Senin (18/1/2021).

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Tim Kecamatan yang dipimpin oleh Camat Tanete Riattang Timur, Andi Arman Boby, S.STP, M.Si yang dihadiri, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua TP PKK Kelurahan Cellu, Bidan kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan kepala lingkungan.

Lurah Cellu Andi Silka Supriadi, SE mengatakan, Musrenbang merupakan agenda tetap di kelurahan yang dilaksanakan setiap awal tahun bertujuan untuk menyerap usulan-usulan dari berbagai pihak untuk pembangunan kelurahan menjadi lebih baik.

"Kehadiran stakeholder untuk mendiskusikan dan menyepakati program yang dapat memajukan keadaan Kelurahan Cellu. Inilah pentingnya koordinasi antara pihak kelurahan, lembaga-lembaga kelurahan, lembaga adat agar terjalin kerja sama yang baik demi kemajuan pembangunan daerah kita," ungkap Andi Silka.

Menurut Andi Silka, Musrenbang tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan Pandemi Covid-19.

"Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena keadaan masih kondisi pandemi Covid-19. Dimana yang seharusnya mengundang dari berbagai pihak, instansi yang berkaitan dengan usulan-usulan akan diajukan, tidak semua diundang dan semua usulan yang ada di long list tidak ada lagi yang namanya skala prioritas. Jadi semua usulan dimasukkan dan akan diusulkan ke Musrenbang Tingkat Kecamatan nantinya," jelasnya.

"Begitupun dengn delegasi untuk menghindari kerumunan banyak orang, yang tadinya berjumlah lima orang per kelurahan dan yang sekarang hanya tiga orang saja yaitu lurah, operator beserta satu orang yang disepakati bersama perwakilan dari masyarakat," tambahnya.

Andi Silka berharap agar usulan yang nantinya diajukan di tingkat kecamatan dapat terealisasi demi kesejahteraan masyarakat Kelurahan Cellu.

"Intinya harapan saya untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, perkebunan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya Kelurahan Cellu," pungkasnya.(Irfan)



COMMENTS

Nama

Bosowasi Daerah Edukasi Hukrim Lokal News Nasional Peristiwa Politik Ragam Sport
false
ltr
item
Berita Bone: Serap Usulan Masyarakat, Lurah Cellu Gelar Musrembang Kelurahan
Serap Usulan Masyarakat, Lurah Cellu Gelar Musrembang Kelurahan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhx5GPIletemeSR_qlhCfvcMvSCAmuAnswfZc_0Mdo1XKMtJU3R6QJEJfOA3rZOYLrqbMPE0y65EjGjjaj2S_2LWg5tl954ODWBgxCct5-ejF1Yes8dbEKv7L0uag5oH1KsgTtgrtYzFOY/s320/IMG-20210118-WA0076.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhx5GPIletemeSR_qlhCfvcMvSCAmuAnswfZc_0Mdo1XKMtJU3R6QJEJfOA3rZOYLrqbMPE0y65EjGjjaj2S_2LWg5tl954ODWBgxCct5-ejF1Yes8dbEKv7L0uag5oH1KsgTtgrtYzFOY/s72-c/IMG-20210118-WA0076.jpg
Berita Bone
https://www.beritabone.com/2021/01/serap-usulan-masyarakat-lurah-cellu.html
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/
https://www.beritabone.com/2021/01/serap-usulan-masyarakat-lurah-cellu.html
true
2715347226771477657
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy